Pengen Jadi TKI Tapi Kurang Modal? Bisa Pake Modal KUR TKI Bank BRI, Ini Syarat dan Caranya

Pengen Jadi TKI Tapi Kurang Modal? Bisa Pake Modal KUR TKI Bank BRI, Ini Syarat dan Caranya

Bank BRI--

Tiga jenis pinjaman modal atau usaha dalam bentuk KUR di Bank BRI adalah:

Baca juga: UPDATE Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia: Ramalan Nostradamus, Asa Bertemu Death Devil - Baca Komik CSM Bukan di Mangatoto Komikid



Baca juga: Episode 3 Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di RCTI: Renita dan Rosie Terang-Terangan Bersaing Demi Dapatkan Hati Arya

1. Pinjaman KUR Mikro Bank BRI

Pinjaman ini merupakan kredit modal kerja dan/atau investasi dengan plafon maksimal hingga Rp50 juta.

Pinjaman ini cocok untuk usaha mikro yang membutuhkan dana untuk meningkatkan modal kerja atau investasi dalam usaha mereka.

2. KUR Kecil Bank BRI



×

Pinjaman ini ditujukan untuk kredit modal kerja dan/atau investasi bagi debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan plafon antara Rp50 juta hingga Rp500 juta per debitur.

KUR Kecil ini cocok untuk usaha kecil menengah yang membutuhkan modal yang lebih besar untuk berkembang.

Baca juga: Drama Jepang Love Death Match Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER

Baca juga: Dua Mahasiswa Kedokteran Unand Berperilaku Menyimpang, Sering Kirim Foto dan Rekam Bagian Sensitif Belasan Korban, Dinonaktifkan dan Belum Jadi Tersangka?

3. KUR TKI Bank BRI

Kredit modal ini diberikan untuk membiayai keberangkatan calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke negara penempatan dengan plafon maksimal hingga Rp25 juta.

Pinjaman ini ditujukan untuk membantu biaya keberangkatan TKI agar lebih terjangkau dan memudahkan mereka dalam mencari pekerjaan di luar negeri.

Dengan adanya tiga jenis pinjaman modal ini, diharapkan dapat membantu para pelaku usaha, terutama mikro, kecil, dan menengah, serta calon TKI dalam memperoleh akses ke modal usaha yang dibutuhkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm