PROFIL Lengkap Keanu Reeves, Pemain Film John Wick: Chapter 4, Segera Tayang 22 Maret 2023 - Dari Pasangan Hingga Filmografi!

PROFIL Lengkap Keanu Reeves, Pemain Film John Wick: Chapter 4, Segera Tayang 22 Maret 2023 - Dari Pasangan Hingga Filmografi!

john wick-johnwickmovie/instagram-

Sinopsis John Wick: Chapter 4

Trailer film John Wick: Chapter 4 dirilis 10 November 2022. Dalam trailer, terdapat adegan kekerasan mengesankan dan pencarian John Wick untuk membalas dendam. Klip selanjutnya merupakan gambaran singkat tentang Bill Skarsgard, pemeran antagonis. Adapun trailer terakhir John Wick: Chapter 4 dirilis oleh Lionsgate di Youtube pada 16 Februari 2023.

Baca juga: Cara Login Prakerja Gelombang 49, Lengkap dengan Cara Lolos Untuk Dapat Cairkan Intensif Per Bulan, Langsung Cek Disini



Sinopsis John Wick 4 dari trailer Youtube, memperlihatkan permainan pedang, senjata, dan berbagai macam aksi kekerasan. Banyak adegan pertempuran untuk membunuh John Wick.

Sebagai pembunuh bayaran Keanu Reeves identik dengan setelan jas hitam dan diburu banyak orang. John Wick berusaha mengungkap dan mengalahkan High Table, tetapi dia belum mendapatkan kebebasan. Wick harus berhadapan dengan musuh baru dan aliansi. Film John Wick: Chapter 4 ini mengambil akhir dari cerita John Wick 3.

Dalam kelanjutan ini, Wick bakal menghadapi musuh-musuh paling mematikan. Tak hanya itu, tarif bagi mereka yang bisa membunuh Wick juga ikut meningkat, hingga organisasi High Table mencari dirinya. Perburuan John Wick dilakukan di beberapa kota mulai dari New York, Paris, Osaka, hingga Berlin.



×

selhttps://www.youtube.com/embed/qEVUtrk8_B4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm