PROFIL Lengkap Keanu Reeves, Pemain Film John Wick: Chapter 4, Segera Tayang 22 Maret 2023 - Dari Pasangan Hingga Filmografi!

PROFIL Lengkap Keanu Reeves, Pemain Film John Wick: Chapter 4, Segera Tayang 22 Maret 2023 - Dari Pasangan Hingga Filmografi!

john wick-johnwickmovie/instagram-

SITNAS.id - Sembari menantikan penayangan filmnya di layar lebar Indonesia, simak dahulu berikut ini profil lengkap dari Keanu Reeves pemain dari film John Wick: Chapter 4 yang akan segera ditayangkan 22 Maret 2023 di bioskop, mulai dari pasangan hingga filmografi.

Tokoh utama John Wick dalam film ini menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table. wick berhadapan dengan musuh yang memiliki aliansi yang kuat di seluruh dunia. Dapatkah John Wick mengalahkan musuh-musuhnya?.



Film ini diperankan Keanu Reeves sebagai tokoh utama. Kemudian ada lawan main dari John Wick ada Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan Ian McShane.

Baca juga: Ramai Komunitas Motor Trail Rusak Kebun Bunga Edelweis yang Dilindungi di Ranca Upas Buat Petani Meringis, Netizen: Motor Elit Peduli Lingkungan Sulit

Baca juga: SINOPSIS Film Hollywood John Wick: Chapter 4, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop - Dendam Sadis John Wick Pada Mafia!



×

Baca juga: Inilah PROFIL Para Pemeran Film Horor Perjanjian Gaib, Tayang di Bioskop 9 Maret 2023 - Mulai Ayu Laksi Hingga Ayu Utami

Disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Shay Hatten dan Michael Finch, berdasarkan karakter yang dibuat Derek Kolstad, diproduksi oleh Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee. Keanu Reeves kembali dipercaya memerankan John Wick, syuting dilakukan di Berlin, Paris, Osaka dan New York City dari Juni hingga Oktober 2021.

Film John Wick: Chapter 4 awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Mei 2021, tetapi karena pandemi COVID-19 dan akhirnya tiba di bioskop Indonesia sekitar 22 Maret 2023.

Berikut Biodata Pemeran Utama John Wick Chapter 4 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm