Cocok Untuk Nongkrong Nih! Simak 5 Mall Termegah dan Populer di Jakarta Selatan, Anak Jaksel Tahu Banget Mall Ini

Cocok Untuk Nongkrong Nih! Simak 5 Mall Termegah dan Populer di Jakarta Selatan, Anak Jaksel Tahu Banget Mall Ini

15 Mall di Jakarta Selatan Paling Nyaman untuk Nongkrong-lippomallkemang/instagram-

SITNAS.id - Siapa nih yang suka jalan-jalan atau travelling? Untuk melepas rasa lelah dan bosan, tentunya jalan-jalan menjadi jawabannya. Travelling bisa di mana saja, entah di hutan, gunung, tempat wisata, bahkan di tempat perbelanjaan modern seperti mall.

Sejumlah mall ini terkenal sebagai salah satu tempat dengan lokasi terbaik untuk nongkrong atau sekedar berbelanja bersama keluarga. 



Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan modern. Banyak dan hampir di seluruh wilayah Indonesia terdapat mall, salah satunya di daerah Jakarta Selatan. Jakarta sendiri merupakan ibu kota negara Indonesia dan merupakan kota besar.

Berhubungan dengan kota besar, pastilah terdapat banyak hal-hal modern di dalamnya, contohnya seperti mall ini. Namun, ada beberapa mall di Jakarta Selatan yang terkenal dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong lho.

Entah itu nongkrong bersama keluarga, pacar ataupun sahabat. Apa saja ya mall-mall itu? Di mana sajakah letaknya? Inilah daftar mall terkenal yang ada di Jakarta Selatan.



×

Baca juga: Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Baca juga: Situs Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 8 SUB Indo: Rembrary Putus Asa, Kim Dal Terjebak! Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Rincian dan Total Kekayaan Andhi Pramono Sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Apa Saja Puluhan Aset yang Dimilikinya hingga diklaim Tajir Melintir?

Lihat daftar nama mall terkenal di Jakarta Selatan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm