Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik-berbagai sumber-

SITNAS.id - Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Andhi Pramono, selaku Kepala Bea Cukai Makassar, mendadak menjadi perbincangan hangat masyarakat setelah video yang menampilkan aset-aset miliknya menjadi viral di media sosial.



Aset yang menjadi pusat perhatian adalah sebuah rumah mewah yang megah dan berwarna putih yang diduga berlokasi di kawasan Legenda Wisata Cibubur.

Baca juga: Rincian dan Total Kekayaan Andhi Pramono Sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Apa Saja Puluhan Aset yang Dimilikinya hingga diklaim Tajir Melintir?

Video tersebut memperlihatkan keindahan dan kemewahan dari bangunan tersebut, dan dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.



×

Melalui video yang beredar, terlihat jelas bahwa rumah tersebut memang layaknya istana yang penuh dengan kemewahan.

Selain itu, akun yang sama juga membagikan postingan lain yang menunjukkan anak dan istri Andhi Pramono yang memakai pakaian mahal.

Baca juga: Stroke Telinga, Kiky Saputri Kritik Kinerja 2 Dokter yang Beberkan Jawaban Kontradiktif, Tanggapi Cuitan Jokowi Tentang Berobat ke Luar Negeri

Baca juga: Ramai Twitter Kiky Saputri vs Dokter Ferdiriva, Kritik Jawaban Berbeda hingga Tanggapi Cuitan Jokowi Soal 2 Juta Orang Pilih Berobat ke Luar Negeri

Baca juga: Peringkat 1 di Korea! In the Name of God: A Holy Betrayal Ramai Dihujat Warga Korsel hingga Sebut Buat Muntah dan Jijik, Kamu Sudah Nonton?

Situasi ini tentunya membuat Andhi menjadi perbincangan hangat karena memiliki aset yang dinilai tidak wajar oleh sebagian orang.

Cek profil dan info lengkap soal kekayaannya, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm