RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Akhirnya Konser Solo Ke 4 Red Velvet Digelar di Bulan April Mendatang - Ada Streaming Online Juga-redvelvet.smtown/instagram-

Red Velvet  juga berpartisipasi dalam film animasi musikal Trolls World Tour (2020) mewakili troll K-pop, dengan lagu "Russian Roulette" muncul di film tersebut. Sub-unit pertama dari Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi melakukan debut pada Juni 2020 dengan mengeluarkan album mini Monster (2020).

Red Velvet mengumumkan tanggal pelaksanaan konser solo keempat mereka secara resmi. Konser bertajuk 'R to V' tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 April 2023 mendatang, bertempat di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul.



Penjualan tiket pre-sale untuk konser solo keempat Red Velvet bertajuk 'R to V' akan mulai dibuka pada tanggal 7 Maret 2023, khusus untuk anggota fan club, melalui website Yes24, pada pukul 20.00 KST.

Sementara itu untuk penjualan tiket umum akan dilakukan pada tanggal 9 Maret 2023 mendatang, pukul 20.00 kST melalui website Yes24.

Sementara itu pada bulan Juni nanti Red Velvet telah dijadwalkan untuk tampil di festival musik terbesar Primavera Sound 2023 yang akan diadakan di Spanyol sebagai satu-satunya grup Kpop yang tampil disana. Jangan sampai kelewatan.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm