BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

Konser BLACKPINK Bertajuk BORN PINK: World Tour Negara Asia Siap Digelar di Indonesia – Simak Jadwal Hingga Denah Konsernya-blinkofficialindonesia/instagram-

Konser BORN PINK di Jakarta dijadwalkan digelar selama dua hari, yakni 11 Maret 2023 pukul 19.00 WIB dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB.

Tiket konser BLACKPINK 'BORN PINK' di Jakarta mendatang telah habis terjual pada 14 dan 15 November 2022 kemarin. Tiket konser tersebut habis terjual dalam waktu kurang dari 15 menit sejak pertama kali dibuka lewat aplikasi atau website Tiket.com.



Bagi para BLINK yang telah berhasil mendapatkan tiket konser BLACKPINK, selanjutnya harus menukarkan tiket tersebut. Adapun panitia penyelenggara menjual tiket konser BLACKPINK dalam enam kategori, yaitu kategori 1, 2, 3, 4, kategori platinum, dan VIP, yang merupakan kategori tertinggi.

Denah konser BLACKPINK "BORN PINK" 2023 diatu sesuai dengan jenis atau kategori tiket yang dibeli oleh para Blink. Berdasarkan gambar denah venue yang dibagikan oleh panitia, posisi VIP berada persis di depan stage, lalu diikuti oleh kelas platinum di belakangnya.

Baca juga: Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 6 KEMBALI Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Lanjutan



×

Sementara itu, posisi CAT 1 berada di bagian tengah sejajar menghadap dengan stage, lalu di samping kiri dan kanan sisi panggung terdapat CAT 2. Selanjutnya, posisi CAT 3 berada tepat di belakang CAT 1, di bagian tengah, sejajar dengan stage. Lalu, CAT 4 berada di sisi ujung kiri dan kanan venue, persis di belakang CAT 2.

Mari ramaikan dengan tetap waspada menjaga barang bawaan dan patuhi aturan yang ada ya, jangan sampai ricuh.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm