Syarat Dapat Tiket Konser BLACKPINK Gratis dari Gerindra Ditolak Mentah-Mentah Para Penggemar? Banjir Hujatan hingga Singgung Nama Prabowo

Syarat Dapat Tiket Konser BLACKPINK Gratis dari Gerindra Ditolak Mentah-Mentah Para Penggemar? Banjir Hujatan hingga Singgung Nama Prabowo

Segini Bayaran Mengundang Blackpink dalam Sekali Manggung di Indonesia, Benarkah Tembus Rp 50 Miliar!-blackpinkofficial/INSTAGRAM-

Tuai Kontroversi

Kebanyakan warganet menuntut agar Partai Gerindra tidak mengaitkan nama Blackpink dalam urusan politik dan meminta agar postingan tersebut dihapus.

Terkait hal tersebut, Partai Gerindra memberikan tanggapan balik melalui akun Twitter mereka.



"Halo @Gerindra, mohon untuk take down postingan ini. Kami meminta tolong untuk tidak membawa nama BLACKPINK dalam kepentingan politik anda. Terimakasih," Cuit @Blink_OFCINDO.

Sementara itu pihak Gerindra menegaskan bahwa tidak ada niatan politik dalam pengumuman tersebut dan mempersilakan masing-masing orang menafsirkannya sesuai dengan perspektif mereka.

Baca juga: Perhutani Ranca Upas Ciwidey Kena Sentil dan Seprot Petani Edelweiss, Sebut Hanya Peduli Bisnis Tidak Peduli Lingkungan, Imbas Izin Acara Motor Trail Rusak Perkebunan



×

Baca juga: Viral Video Komunitas Motor Trail Rusak Kebun Edelweis di Ranca Upas Buat Warga dan Petani Geram: Hancur Tidak Peduli Lingkungan!

Baca juga: Kabar Terbaru Jumlah Korban Longsor di Natuna KEPRI Lengkap dengan Identitas, Hingga Kini Pencarian Masih Dilakukan

"Halo juga, Min. Selamat sore. Gak ada kepentingan politik apa-apa, kok. Nggak ada juga anjuran atau arahan untuk pilih ini-itu. Kalau ada yang mengartikan seperti itu, kami kembalikan kepada perspektif masing-masing. Terima kasih kembali," ujar akun @Gerindra menanggapi suitan di atas.

Namun, netizen lainnya menunjukkan bahwa syarat-syarat yang tercantum dalam pengumuman tersebut jelas merupakan kepentingan politik.

Sebab, salah satu syaratnya adalah memasang foto di baliho atau billboard Pak Prabowo.

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Partai Gerindra berupaya untuk mempromosikan Pak Prabowo yang rencananya akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden pada 2024.

"Gak ada kepentingan politik apa-apa tapi syaratnya harus foto di depan baliho atau billboard pak prabowo, emang pak prabowo ga ada kepentingan politik? kan mau nyapres di 2024," Cuit MallorySianturi.

Syarat Gratis Tiket Nonton Blackpink yang Timbulkan Kontroversi

  1. Foto menggunakan atribut blackpink di depan baliho atau billboard Prabowo.
  2. Foto tersebut tidak sedang menggunakan masker
  3. Posting Foto di Feed dan Story (Instagram dan Twitter)
  4. Follow dan tag @Grindra dan @prabowo
  5. Please post no later than this friday 08.00 PM

 

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm