Trending Twitter! Talkshow Meksiko Diserang Warganet Sebab Ejek Maknae BTS, Warganet: Program ini Harus Minta Maaf

Trending Twitter! Talkshow Meksiko Diserang Warganet Sebab Ejek Maknae BTS, Warganet: Program ini Harus Minta Maaf

Talkshow Meksiko Diserang Warganet karna Ejek Maknae BTS, Minta Program ini Lakukan Permintaan Maaf-junkooki97/instagram-

Dikutip dari salah satu akun Twitter bernama @7boyswi** menuliskan bahwa program ini telah mengejek situasi yang tengah diceritakan Jungkook saat sedang melakukan live streaming.

Saat melakukan live streaming, maknae BTS menceritakan kejadian di mana dia sedang mengalami pelecehan di suatu GYM.



Akun Twitter tersebut juga mengatakan bahwa acara tersebut menganggap Jungkook telah menyerang privasi penggemarnya, padahal sang maknae hanya sedang ingin menghentikan tindak pelecehan.

"Sebuah program Meksiko yang disebut "iQue chulada tv" mengejek situasi pelecehan yang diterima Jungkook di gym dan yang dia ungkapkan dalam siaran langsungnya."

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 439: Pertarungan Seru - Lawan Park Jichang, Jenius Park Hyungseok Meniru DG



×

"Mereka juga menyindir bahwa dia menyerang penggemarnya dengan itu, padahal Jungkook hanya ingin menghentikan invasi yang dilakukan sasaeng fans."

"Mereka menertawakannya setiap saat, mengolok-olok perilakunya dan menyindir bahwa dia selalu mabuk dan itulah sebabnya dia tidak menyadari kata-katanya," ujar @7boyswi**.

Para warganet kemudian meminta program tersebut agar segera meminta maaf pada Jungkook.

Namun pasalnya hingga saat ini program televisi ini masih belum menanggapi bahkan meminta maaf mengenai isu ini sehingga warganet masih menyimpan marah atas tindakan tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm