Segera Jalani Wamil, Kim Namjoon Putuskan Vakum dari BTS? Ini Curhatan RM Mengenai Masa Depan BTS

Segera Jalani Wamil, Kim Namjoon Putuskan Vakum dari BTS? Ini Curhatan RM Mengenai Masa Depan BTS

Akan Jalani Wamil Kim Namjoon Vakum dari Bts? Ini Curhatan RM Mengenai Grup Band yang Membesarkan Namanya-kimnamjoonb.t.s-

SITNAS.id - RM BTS tengah melakukan perjalanan ke Eropa untuk event Milan Fashion Week 2023. Selama berada di luar negeri, pemilik nama asli Kim Namjoon ini bagikan pemikirannya terkait masa depan grup yang sudah membesarkan namanya, BTS.

Kala itu, dalam program acara YouTube BANGTANTV bertajuk 'Suchwita' yang dibintangi Suga BTS, RM menjadi tamu pertama yang hadir dan berbincang dengan Suga. Di kesempatan itu, Suga dan RM berbincang soal album baru RM, juga soal wajib militer yang akan mereka jalani.



RM mengungkapkan, pada tahun 2025 mendatang semua member BTS akan selesai menjalani wajib militer. Ia merasa selama bergabung dengan BTS, RM mengaku belum sepenuhnya mengenal dirinya sendiri. Lantas bagaimana pemikiran RM terkait BTS di masa mendatang?

Baca juga: CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 3 Tayang di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview



×

Baca juga: Drama Korea The Glory Akan Berlanjut ke Season 2? Berikut Informasi Musim Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm