iKONIC Siap Tur Dunia iKON Bulan Mei Mendatang, Ini Deretan Kota yang Akan Disinggahi iKON - Salah Satunya Indonesia?

iKONIC Siap Tur Dunia iKON Bulan Mei Mendatang, Ini Deretan Kota yang Akan Disinggahi iKON - Salah Satunya Indonesia?

iKONIC siap menyambut Tur Dunia iKON Mei Mendatang, Ini Deretan Kota yang Akan Disinggahi iKON-withikonic/instagram-

iKON akan memulai tur dunia pada bulan Mei di Taipei, kemudian disusul Tokyo. iKON akan melanjutkan shownya pada bulan Juni di lima kota. Lima kota tersebut diantaranya Singapura, Florence, Manila, Madrid, dan Essen.

Selanjutnya, iKON akan terbang ke Kuala Lumpur, Bangkok, Paris, dan Osaka pada bulan Juli. Terakhir, iKON akan singgah di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas dan Los Angeles pada bulan September.



iKON akan hadir secara lengkap dan acara akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Lewat agensi, boy band K-pop asal Korea Selatan ini mengumumkan jadwal terbaru mereka lewat konser dunia dan single solo pertama anggotanya, Bobby iKON.

Baca juga: Update Night by The Sea Chapter 58 59 60 Bahasa Indonesia - Makin Seru Ada Fakta Terkuak, Cek Update Baru Disini

iKON sebelumnya pernah menggelar tur konser di Asia bertajuk "iKONCERT SHOWTIME TOUR" pada tahun 2016 dan memasukkan Jakarta ke dalam salah satu lokasi acara.



×

Mereka kemudian kembali bertemu para iKONIC di Indonesia melalui sejumlah acara antara lain upacara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018, dan saat iKON menjadi salah satu penampil dalam sebuah festival musik pada 21 November 2019 dan Oktober 2022.

iKON memulai debut mereka pada tahun 2015 melalui album "Welcome Back". Album itu terjual lebih dari 260.000 keping di Asia, sementara lagu-lagu di dalamnya terjual hingga 4,8 juta keping. iKON sepanjang karir mereka telah meraih sejumlah penghargaan seperti dari Mnet Asian Music Awards, Japan Record Awards dan QQ Music Awards.

Baca juga: Info Lengkap Konser Blackpink di Jakarta, Catat Tanggalnya Simak Harga Tiket Blackpink Born Pink in Jakarta

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm