iKONIC Siap Tur Dunia iKON Bulan Mei Mendatang, Ini Deretan Kota yang Akan Disinggahi iKON - Salah Satunya Indonesia?

iKONIC Siap Tur Dunia iKON Bulan Mei Mendatang, Ini Deretan Kota yang Akan Disinggahi iKON - Salah Satunya Indonesia?

iKONIC siap menyambut Tur Dunia iKON Mei Mendatang, Ini Deretan Kota yang Akan Disinggahi iKON-withikonic/instagram-

SITNAS.id - Setelah dikabarkan berpindah ke 143 Entertainment, iKON akhirnya mengumumkan resolusi mereka di 2023. Lewat agensi, boy band K-pop asal Korea Selatan ini mengumumkan jadwal terbaru mereka lewat konser dunia dan single solo pertama anggotanya, Bobby iKON.

iKON menunjukkan hilalnya kepada penggemar lewat informasi tur dunia yang akan digelar di beberapa negara di Asia, Eropa dan Amerika. Informasi ini didapat lewat poster dengan gambar planet bumi bertuliskan "Get Ready, Showtime!".



Tur ini akan dilaksanakan pada Mei 2023 dan informasi seputar konser akan disebarkan pada Selasa, 7 Maret 2023. Sementara itu, berdasarkan Festival Asian Sound Syndicate, iKON dipastikan akan menyapa penggemar mereka, iKONIC Indonesia pada 26-27 Agustus 2023 mendatang.

Baca juga: Lanjutan Lookism Chapter 439 440 Bahasa Indonesia - Park Jichang Keluarkan Seluruh Kemampuannya, Park Hyungseok Kalah?

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 439: Pertarungan Seru - Lawan Park Jichang, Jenius Park Hyungseok Meniru DG



×

Baca juga: Kapan dan Jam Berapa Mulai Konser Blackpink Born Pink in Jakarta? Cek Harga Tiket Lengkap dengan Informasi Penting Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm