Sinopsis Suami Pengganti 10 Maret 2023 Dikabarkan Tidak Tayang Celine Makin Ganjen Pada Saka Buat Dinda Semakin Curiga

Sinopsis Suami Pengganti 10 Maret 2023 Dikabarkan Tidak Tayang Celine Makin Ganjen Pada Saka Buat Dinda Semakin Curiga

Sinopsis Suami Pengganti 10 Maret 2023 Dikabarkan Tidak Tayang Celine Makin Ganjen Pada Saka Buat Dinda Semakin Curiga -antv/instagram-

SITNAS – Tidak tayang Sinopsis Suami Pengganti dan Akan Tayang Kembali Sabtu, 11 Maret 2023 dan Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan.

sel2 sel3ZEbRO5p9RAA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Ariana Akhirnya bertemu dengan Saka yang memakai Topi untuk melindungi wajahnya. Ia bilang kepada Saka bahwa selama ini ia sudah mencari keberadaan mantan suaminya itu. Saka lalu kaget melihat Ariana begitu peduli kepadanya.  

Baca juga: Kuat Lawan Lapar? Menu Promo KFC Attack Terbaru Hari ini Jumat 9 Maret 2023, Lumayan Bisa Jajanin Ayang Pake Diskon Besar di Segala Menu

Sinopsis Sebelumnya

Rupanya Wijaya lah yang mengotaki rencana pembunuhan Saka yang berhasil diselamatkan oleh Celine. Anjani pun ditampar oleh Niken karena terus menuduh suaminya yang macam-macam. Sementara Ariana masih kesal karena Riri diam-diam bertemu dengan Galvin.



×

Ariana pun bertanya kepada Galvin mengapa ia bertemu dengan Riri di depan rumah. Galvin pun mengelak dan bilang kalau ia dan Riri hanya ngobrol biasa urusan anak mereka. namun Ariana tidak percaya.

Sementara Celine yang semakin dekat dengan Saka kini bilang kalau keadaan Dante parah karena ia dikeroyok orang tidak bertanggung jawab atau preman. Saka yang mendengar hal tersebut langsung bergegas menolong tanpa peduli keadaannya yang masih sakit.

Baca juga: Video Detik-Detik KH Rofiq Malik Meninggal Pas Sholawatan Viral, Disebut Sedang Tidak Sakit, Warganet: Buat Seluruh Dunia Iri ya Allah

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm