Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK

Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK

Shah Rukh Khan-iamsrk/instagram-

Don dan Roma mencapai Vardhan setelah pertempuran berdarah dengan premannya dan menemukan diri mereka dalam kebuntuan.

Meskipun diperintahkan oleh Vardhaan dan Jabbar bahkan Don sendiri. Roma tidak dapat membunuh Don dan ditembak oleh Jabbar sebagai tanggapan, dia masih memiliki perasaan untuknya, meskipun dia membunuh saudara laki-lakinya dan tunangannya lima tahun sebelumnya, dan juga tidak ingin melakukannya secara ilegal.



Don berhasil menaklukkan Vardhaan dan membunuh Jabbar. Dia mendapatkan surat-surat kekebalannya dan menyerahkan piringan dan cakramnya, sesuai kesepakatan. Don membawa Roma ke ambulans dan mereka bertukar pandang sebelum pintu ditutup. Dia kemudian meledakkan bom yang ditanam sebelumnya di mobil Diwan.

Dalam adegan terakhir, terungkap bahwa Don masih memiliki salah satu pelat mata uang, yang menurut polisi hancur dalam ledakan tersebut. Sameer sebenarnya setia pada Don; memberitahu polisi adalah bagian dari rencana.

Disk yang diserahkan Don sebenarnya berisi nama-nama kartel narkoba Eropa. Setelah mereka ditangkap, Don menjadi raja dunia bawah Eropa dan memberi tahu Ayesha dan Sameer bahwa mereka tidak tahu seberapa kaya mereka nantinya.



×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm