Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK

Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK

Shah Rukh Khan-iamsrk/instagram-

Sinopsis Film DON 2 di ANTV

Bos kartel narkoba Eropa bertemu di French Riviera di kapal pesiar untuk membahas ancaman baru yang muncul dari Asia. Don membahayakan bisnis mereka dengan memotong harga mereka dan mereka memutuskan bahwa dia harus mati.

Don pergi ke pemukiman terpencil untuk mengambil kiriman kokain. Dia terpojok oleh sekutunya sendiri yang mengungkapkan kepadanya bahwa begitu dia terbunuh, kokain dari Asia akan dijual di Eropa dan mereka akan merampas semua keuntungannya. Don membuat jalan keluar dengan membunuh semua sekutunya dan menghancurkan seluruh pemukiman.



Baca juga: Film MH370 Tayang di Netflix Kapan? Simak Jadwal Beserta Sinopsisnya - Misteri Tragedi Pesawat Terbang

Kemudian, Don kembali ke Malaysia , menyerahkan diri kepada Roma, yang telah bergabung dengan Interpol, dan Inspektur Malik. Dia dijatuhi hukuman mati dan dikirim ke penjara, di mana dia bertemu saingan lama Vardhaan.

Awalnya, Vardhaan mencoba membalas dendam pada Don karena memenjarakannya lima tahun yang lalu, dia menambal dengan Don ketika yang terakhir menawarkannya kesempatan untuk melarikan diri bersamanya. Don dan Vardhaan akhirnya pecah dengan meracuni narapidana lainnya.



×

Baca Sinopsis Film DON 2 di halaman berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm