BIODATA Pemain Film DON 2 Tayang di ANTV Hari Ini - Ada Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, dan Alyy Khan

BIODATA Pemain Film DON 2 Tayang di ANTV Hari Ini - Ada Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, dan Alyy Khan

Shah Rukh Khan-iamsrk/instagram-

SITNAS.id - Setelah rillis, film ini bisa diputar kembali di tv, bioskop, bahkan di youtobe juga bisa dilihat. Film DON 2 melanjutkan kisah yang belum tuntas di DON sebelumnya. 

Yang mana dikisahkan setelah menaklukkan Asia, dirinya sekarang memperluas jaringannya menuju ke Eropa. Dengan caranya, Don menggaet bos-bos mafia Eropa dan juga semua lembaga penegak hukum.



Alur cerita film ini menyoroti akhir dari Don, yang bermula di negara Malaysia dan Ia berpindah menuju ke Eropa. Don, yang sekarang telah menjadi seorang raja dunia bawah tanah Asia, dirinya berencana untuk mengambil alih kartel narkoba di negara Eropa.

Baca juga: HARI INI BANGET! Nonton Jadwal Tayang Film DON 2 di Bintangi Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

Baca juga: Sinopsis Film DON 2 Tayang di ANTV - Misi Perampok Handal DON (Shah Rukh Khan) Melakukan Pencurian Pelat Cetak Uang di BANK



×

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Jumat 10 Maret 2023: Starla Syok Arya Selingkuh dengan Yumiko

Film ini merupakan skuel dari film sebelumnya, yaitu Don yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu. Film ini diproduseri oleh Shahrukh Khan, Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani.

Simak Biodata Pemain DON 2 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm