Inilah PROFIL Film IMLIE (2020) Tayang 13 Maret 2023 di ANTV Lengkap Sinopsis sampai Daftar Pemain

Inilah PROFIL Film IMLIE (2020) Tayang 13 Maret 2023 di ANTV Lengkap Sinopsis sampai Daftar Pemain

Imlie segera tayang di ANTV-imlie_20/instagram-

Sinopsis Mega Bollywood Imlie

Imlie bercerita tentang seorang gadis berusia 18 tahun yang bernama Imlie (Sumbul Touqeer). Dia merupakan seorang gadis yang berasal dari Desa Pagdandia, Ballia, Uttar Pradesh. Imlie memiliki cita-cita ingin menjadi seorang polisi untuk memberikan kehidupan yang lebih baik kepada ibunya.

Baca juga: SINOPSIS Film SRI ASIH Dibintangi Oleh Pevita Pearce - Superhero Wanita yang Dikuasai Oleh Kemarahan



Di desa Imlie terdapat aturan jika seorang pria menghabiskan malam dengan seorang gadis, maka pria tersebut harus menikahi gadisnya. Suatu hari Imlie bertemu dengan seorang pria bernama Adi (Gashmeer Mahajani) yang berprofesi sebagai jurnalis di Delhi.

Adi pergi ke Pagdandia dengan tujuan ingin membuktikan bahwa dia adalah seorang revolusioner, bukan pemberontak. Saat Imlie bertemu Adi, ia ingin membantu pria itu. Sayangnya mereka terjebak hujan di sebuah gubuk yang mengharuskan mereka bermalam di sana.

Keesokan harinya, penduduk desa menemukan Imlie dan Adi berdua di gubuk dan menuduh mereka telah menghabiskan malam berdua. Mereka berdua dipaksa untuk menikah, namun hal itu ditentang keras oleh Adi. Ia lebih baik mati daripada harus menikah.



×

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Buddy Daddies Episode 9: Lomba di TK Miri, Rei Melawan Ayahnya

Berbeda dengan Imlie, ia menyutujui pernikahan paksa tersebut untuk menyelamatkan Adi. Imlie bertahan dengan keyakinannya untuk menikah semata-mata hanya agar Adi tidak dibunuh oleh penduduk desa. Setelah menikah dan pergi ke Delhi, ternyata Adi memperlakukan Imlie dengan sangat buruk.

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Akankah keduanya bertahan dengan pernikahan paksa tersebut?

Berikut Thailler Imlie di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm