CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?

CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?-tving.official/instagram-

Penjelasan Ending Island:

Kisah berakhir dengan kematian Nenek Geum Baek Joo yang ditusuk oleh pedang Goong Tan. Namun, meskipun telah meninggal, nenek tetap membimbing Van dan Won Mi Ho untuk melanjutkan takdir mereka.

Van memberikan serpihan inti sihir dari matanya kepada Won Mi Ho sehingga ia berhasil membangun pelindung di Tamra. Setelah pelindung itu kembali, iblis nafsu satu per satu musnah, termasuk Van dan Goong Tan.



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Jumat, 11 Maret 2023 - Gratis Ongkir Mantap Akhir Pekan!

Baca juga: Nonton Download Taxi Driver 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 SUB Indo Streaming Legal VIU Netflix bukan DramaQu

Baca juga: Update Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indonesia FULL Chapter Serta Link Baca Episode Lengkap Terbaru



×

Pastor Jang dan Yohan yang bertarung melawan iblis pun selamat. Setahun kemudian, Won Mi Ho berhasil menjadi presdir di perusahaan milik ayahnya dan mengamati kejadian aneh di Korea Selatan yang dapat mengancam dunia.

Boo Yeom Ji diminta untuk mencari pisau berukiran Baek yang membuat bumi dan bebatuan di sekitarnya bergetar. Keanehan itu bahkan dirasakan oleh Yohan dan Won Mi Ho yang berada jauh dari Tamra.

Pedang Van yang ada di kantor Won Mi Ho juga bergetar, sedangkan perkamen di Biara Vatikan kembali mengeluarkan darah dan mengarah kepada sosok perempuan berjubah putih yang memegang sebuah pisau.

Meskipun kisah telah berakhir, tetapi ada banyak pertanda yang menunjukkan bahwa kejadian-kejadian aneh masih terjadi di sekitar mereka. Won Mi Ho tetap waspada dan siap jika harus kembali menyelamatkan dunia.

Drama Korea Island Season 2 Kapan Tayang?

Petualangan seakan masih berlanjut, karena jika diingat drama ini diadaptasi dari sebuah manhwa. Namun masih belum diketahui, apakah drama Korea Island akan berlanjut ke musim 2 atau tidak. Nantikan informasi lanjutannya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm