Teknologi Fast Charging! Simak Spesifikasi dan Harga HP Infinix - Diklaim Bisa Mengisi Baterai 100 Persen Dalam Waktu 8 Menit Saja

Teknologi Fast Charging! Simak Spesifikasi dan Harga HP Infinix - Diklaim Bisa Mengisi Baterai 100 Persen Dalam Waktu 8 Menit Saja

Infinix Umumkan Teknologi Fast Charging 260W, Diklaim Bisa Isi Daya Penuh 8 Menit Saja -Manuchi/pixabay-

SITNAS.id - Infinix Mobility adalah sebuah perusahaan elektronik dari Transsion Holdings yang berbasis di Hong Kong. Perusahaan Infinix Mobile didirikan pada tahun 2013. Salah satu varian handphone terbaru Infinix ini mempunyai sejumlah keunggulan salah satunya yakni dengan kemampuan fast charging. 

Infinix selalu ingin menjadi yang terdepan, maka dari itu, Infinix mengembangkan teknologinya seperti fitur fast chargingnya.Teknologi fast charging yang dikembangkan Infinix ada 2, yaitu fast charging 260 watt menggunakan kabel (wired) dan fast charging nirkabel (wireless) dengan keluaran daya 110 watt.



Fast charging 260 watt mampu mengisi baterai dengan 100 persen hanya dalam waktu 8 menit saja. Sedangkan untuk fast charging 110 watt, bisa mengisi bateerai 100 persen dalam waktu 16 menit.

Baca juga: Keluaran NOKIA Terbaru! Inilah Harga Nokia C12 Lengkap Dengan Spesifikasinya Punya Fitur Unggulan, Simak di Sini!

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad SE 10.4, Spefikasi Full Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680 GPU Adreno 650



×

Baca juga: Turun Harga! Simak Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab Active 7 Lengkap dengan Spesifikasinya, Buat Pelajar Cocok Gak Nih?

Penjelasan selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm