Simak Kode BISS Key Indosiar, Nonton GRATIS BRI Liga 1 2022 Hari ini, Kamis 8 Desember 2022, PSM vs Persita, PSS Sleman vs Madura United,

Simak Kode BISS Key Indosiar, Nonton GRATIS BRI Liga 1 2022 Hari ini, Kamis 8 Desember 2022, PSM vs Persita, PSS Sleman vs Madura United,

Simak Kode BISS Key Indosiar, Nonton GRATIS BRI Liga 1 2022 Hari ini, Kamis 8 Desember 2022-SeppH/pixabay-

SITNAS.id–Simak Kode BISS Key Indosiar, Nonton GRATIS BRI Liga 1 2022 Hari ini, Kamis 8 Desember 2022, PSM vs Persita, PSS Sleman vs Madura United.

Sangat mebahagiakan untuk penggemar bola, bahwa Anda akan dapat menyaksikan 3 pertandingan sekaligus yang akan tayang eksklusif di Indosiar dan siaran langsung.



Akan dimulai dengan pertandingan pertama, PSS Sleman vs Madura United, Anda hanya dapat menontonnya dengan membayar di aplikasi streaming VIDIO.

Baca juga: Tayang Episode Berapa? Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di SCTV: Hubungan Tammy dan Hakim Semakin Memburuk

Baca juga: Tayang Segera, Simak Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di SCTV: Starla Curiga Temukan Bayi, Punya Siapa?



×

Baca juga: LINK Baca Manhwa Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia - Full Chapter Bukan di Batoto, Jonggun Berpihak pada Big Deal Karena Choi Dongsoo Ingin Hancurkan Ilhae

Namun sore ini akan dimulai lebih dulu, pertandingan  PSM vs Persita, maka jangan lewatkan link streaming, lengkap degan kode biss key.

PSM Makassar bertemu Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 BRI 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Kamis 8 Desember 2022.

Pertandingan antara PSM dan Persita akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15:15 WIB.

PSM Makassar saat ini memuncaki klasemen Liga 1 BRI. Juku Eja mengumpulkan 25 poin dari 11 pertandingan yang dimainkan.

Pasukan pelatih Bernardo Tavarez menjadi satu-satunya yang tanpa kekalahan jelang pekan ke-12 Liga 1 BRI.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Kini Giliran Jonggun Memihak Big Deal

Persita hanya tertinggal tiga poin dari PSM dan keenam di Liga 1 BRI. Pendekar Cisadane kalah 3-2 dari Bali United 12 pekan lalu. Meski kalah, Persita tampil cukup baik.

Musim lalu di Liga 1 BRI, PSM dan Persita saling mengalahkan. Di babak pertama, PSM menang 3-0. Kemudian Persita menjawab di babak kedua. Gol Ricky Ariansyah dan Bae Sin-yeong membawa Persita menang 2-0.

Cek kode biss key hingga jadwal tayang, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm