Tayang Segera, Simak Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di SCTV: Starla Curiga Temukan Bayi, Punya Siapa?

Tayang Segera, Simak Cinta Setelah Cinta Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di SCTV: Starla Curiga Temukan Bayi, Punya Siapa?

Cinta Setelah Cinta Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Arya Mengetahui Selama ini Telah di Sadap oleh Ayumi -sctv/instagram-

SITNAS – Prediksi Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 18.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Starla Curiga Temukan Bayi, Punya Siapa?

Sebelumnya, Sakti terlihat berantem dengan Edo di rumah sakit. Baru terungkap sebenarnya bahwa Edo dan Sakti adalah saudara. Citra yang melihat pertengkaran itu segera memisah mereka berdua namun sayang kebaikannya harus berujung putusnya hubungan dengan Sakti.



Kali ini ada hal yang terjadi pada Niko dan Starla yang hendak melalukan rekreasi ke salah satu pantai. Starla menemukan fakta bahwa Arya berusaha menyelamatkan sosok yang hendak menenggelamkan diri. Sosok itu justru marah saat Arya menyelamatkannya. 

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Kini Giliran Jonggun Memihak Big Deal

Baca juga: SINOPSIS Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Segera Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original



×

Baca juga: Cuma Rp 50 Jutaan, CEK Harga Mobil Bekas Taksi Akhir Tahun 2022 di Jakarta, Ada MPV hingga Sedan

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm