Terseret Kasus DUI, Nam Tae Hyun Eks Winner Sempat Melarikan Diri? Berikut Kronologi Penangkapannya

Terseret Kasus DUI, Nam Tae Hyun Eks Winner Sempat Melarikan Diri? Berikut Kronologi Penangkapannya

Terseret Kasus DUI Nam Tae Hyun Eks Winner Sempat Melarikan Diri? Berikut Kronologi Penangkapannya-souththth/instagram-

Kronologi penangkapan Nam Tae Hyun eks WINNER

Pada Rabu, 9 Maret 2023 sekitar pukul 03.20 KST atau 01.20 WIB, Nam Tae Hyun dilaporkan memarkirkan mobilnya di pinggir jalan daerah Gangnam, Seoul. Saat membuka pintu, ia secara tidak sengaja menabrak sebuah taksi hingga satu sisi kaca spion rusak.

Setelah itu, idol kelahiran 1994 itu melajukan mobilnya sekitar 20 meter atau sekitar 66 kaki. Polisi melakukan tes breathalyzer saat sampai di lokasi dan ditemukan hasil bahwa kadar alkohol dalam darah Nam Tae Hyun sekitar 0,114 persen (dengan batas maksimum 0,08 persen).



Akibatnya, Surat Izin Mengemudi (SIM) idol yang saat ini tergabung di band South Club ini dicabut oleh pihak kepolisian. Meski saat itu Nam Tae Hyun sudah didakwa namun pihak kepolisian memutuskan untuk menginterogasi idol asal Hanam ini lain waktu karena dalam keadaan sangat mabuk.

“Kami berencana memanggil Nam (Nam Tae Hyun) untuk menyelidiki detail kecelakaan itu,” ujar juru bicara polisi dilansir dari Soompi pada Kamis, 9 Maret 2023.

Sebelum dibawa pulang, pelantun I’m Young itu mengatakan kepada pihak polisi bahwa dia sedang menunggu layanan pengemudi yang ditunjuk pada saat kejadian. Polisi mendakwa Nam Tae Hyun telah melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan, hingga sekarang pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.



×

Baca juga: Profil Jung Ji So dan Biodata Lengkap, Agama, Usia, Instagram, Pacar hingga Fakta Mengejutkan, Pemeran Moon Dong Eun Muda di The Glory Drama Korea

Baca juga: Kisah Asli Drama Korea The Glory di Dunia Nyata? Bongkar Kelakuan Ohm Pawat Ngaku Ngebully Siswa Disabilitas, Aktor Thailand Viral

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm