Kronologi Pelajar SMK Bina Warga Dibacok Orang Tak Dikenal di Simpang Pomad Bogor, Alami Luka Terbuka Inilah Pelakunya

Kronologi Pelajar SMK Bina Warga Dibacok Orang Tak Dikenal di Simpang Pomad Bogor, Alami Luka Terbuka Inilah Pelakunya

Kronologi Pelajar SMK Bina Warga Dibacok Orang Tak Dikenal di Simpang Pomad Bogor, Alami Luka Terbuka Inilah Pelakunya- kalhh/pixabay-

Kronologi Pelajar SMK Dibacok di Simpang Pomad Bogor

Kronologi kejadian bermula saat korban yang sedang berdiri di tengah median jalan hendak menyeberang.

Diketahui identitas pelajar bernama AS diketahui bersekolah di SMK Bina Warga di Kota Bogor



Saat itu, sepeda motor berpenumpang tiga melintas dari arah Cibinong menuju Kedunghalang. Salah satu pelaku turun dari sepeda motor dengan membawa senjata jenis pedang dan langsung mengayunkannya ke arah belakang leher korban yang tengah menyeberang.

"Betul, kejadiannya betul. Korban meninggal dunia, korbannya pelajar Kota Bogor," ujar Bismo dilansir Sitnas.id dari Detik.com pada Jumat, 10 Maret 2023.

Seorang warga sekitar yang bernama Andre menyatakan bahwa korban sedang menunggu lampu merah sebelum menyeberang.



×

Setelah korban jatuh tersungkur akibat sabetan pedang, ia sempat bangun dan mencoba menyeberang jalan namun akhirnya tewas di pinggir jalan depan gapura Jalan Mandala Jl Raya Jakarta-Bogor.

"Jadi korbannya yang mau nyebrang itu, dia nunggu lampu keadaan merah, baru nyebrang. Posisinya lagi di tengah-tengah trotoar," ujar salah seorang warga sekitar bernama Andre dilansir Sitasid dari Detik.com pada Jumat, 10 Maret.

"Saya nggak tahu kalau mau disabet. Pelakunya dari Cibinong nyabet dari belakang pakai pedang. Kayak pedang itu," sambungnya.

"Korban diketahui atas nama AS kelas X SMK Bina Warga. Iya, SMK di Kota Bogor, kalau tempat tinggalnya di wilayah Kabupaten Bogor," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Sujatmiko Baliarto pada Jumat, 10 Maret.

Baca juga: Berapa Usia Atasya Yasmine Sebenarnya? Apa Nama Instagram hingga Latar Belakang Pendidikan, Ternyata Mahasiswi UI

Baca juga: Sudah Mendarah Daging Gaya Flexing Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Dibongkar Warganet, Sebut Gemar Hedon dari Sebelum Viral

Baca juga: Kebiasaan Atasya Yasmine Suka Flexing Dibongkar Teman Sendiri? Suka Hedon Sejak Dini @kangkungkecap: Kenapa Baru Pada Ngeroast?

Kondisi Korban AS

Menurut keterangan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, korban tewas karena luka terbuka akibat sabetan senjata tajam.

Korban diduga baru saja pulang sekolah setelah mengikuti ulangan umum.

Menurut seorang tukang ojek pangkalan bernama Sobur, korban merupakan pelajar dari salah satu sekolah di dekat lokasi kejadian.

Sementara itu, driver ojek pangkalan yang juga ada di lokasi kejadian menyebutkan bahwa pelaku diduga berjumlah tiga orang dan menggunakan seragam sekolah yang serupa dengan korban. Salah satu dari pelaku disebut memakai topi.

"Dia anak sekolahan sini, kayaknya sih mau pulang, kan tadi ulangan umum ya, pulang cepet kali," ujarnya.

"Yang saya lihat, luka korban di bawah bibir manjang ke leher samping. Itu dia sempat jalan dari tengah jalan (median jalan) itu ke sini. Ambruknya di sini," ujar driver ojek bernama Sobur.

Cek pelaku pembacokan hinggaWalikota Bogor buka suara, ada pada halaman beirkutnnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm