Lee Hwan Hee UP10TION Ungkap Alasan Mundur dari Boys Planet, Alasan Kesehatan Jadi Faktor Utama?

Lee Hwan Hee UP10TION Ungkap Alasan Mundur dari Boys Planet, Alasan Kesehatan Jadi Faktor Utama?

Lee Hwan Hee UP10TION Ungkap Alasan Mundur dari Boys Planet, Turuti Dokter untuk Tak Beraktivitas Berat demi Kesembuhannya-leehwanhee_6-

Sementara kondisi terbaru Lee Hwan Hee sekarang telah membaik. Pelantun Crazy About You itu telah menjalani sejumlah tes untuk perawatan hingga dinyatakan benar-benar sembuh.

“Sementara kesehatan Hwan Hee telah meningkat pesat, ia menjalani berbagai tes yang diperlukan untuk pemulihan total dan tidak ada gangguan dalam kehidupan sehari-harinya,” imbuh mereka. Alasannya untuk mengundurkan diri, Hwan Hee tidak ingin merepotkan trainee lain yang berlatih keras dalam survival itu.



“Setelah menerima diagnosis dokter bahwa aktivitas berlebihan tidak mungkin dilakukan saat ini, saya memutuskan untuk mengundurkan diri jika saya merepotkan teman-teman saya di Boys Planet atau orang lain,”

Di masa depan, saya akan akan menjadi Hwan Hee yang bekerja keras dan tidak menyerah untuk menampilkan citra yang baik di lebih banyak tempat! Saat ini, kesehatan saya semakin baik setiap harinya, jadi saya akan menyapa Anda dalam waktu dekat sebagai Lee Hwan Hee yang cerdas,” tutur pelantun Your Gravity itu.

Baca juga: Profil dan Biodata Copper Dechawat Kakak Chiquita BABYMONSTER: Instagram, Pacar, Usia hingga Fakta Mengejutkan, Miliki Visual Lebih dari Idol Korea!



×

Lee Hwan Hee UP10TION menjadi salah satu trainee yang berhasil lolos di babak 52 besar. Pada Boys Planet episode 5, Lee Hwan Hee menduduki posisi ke-46 namun ia harus berhenti di sini. Idol asal Daejeon itu keluar pada episode 6 karena masalah kesehatan.

Demikian alasan lee Hwan Hee UP10TION keluar dari Boys Planet. Lekas sembuh dan kembali dengan bangun citra yang positif!***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm