Nonton Download Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo STREAMING LEGAL Disney+

Nonton Download Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo STREAMING LEGAL Disney+

Jadwal Tayang Toyo Revengers Season 2 Episode 12, Cek Spoiler: Muisteri Kematian Mitsuya, Akankah Takemichi Kembali?--

Nonton Download Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 Sub Indo STREAMING LEGAL Disney+.

Tokyo Revengers season 2 episode 10 dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton melalui platform penyedia streaming legal Disney+ pada Minggu, 12 Maret 2023. Setiap pekannya akan ditampilkan episode terbaru dari anime Tokyo Revengers dan anime lainnya.



Baca juga: Nonton Download Drakor Pandora: Beneath the Paradise Full Episode SUB Indo Serta Daftar Pemain Cast dan Sinopsis Jalan Cerita

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir The Starry Love Eps 40 SUB Indo - Nonton Drachin Starry Love Full 1-40 STREAMING Youku

Baca juga: Video Gunung Merapi Erupsi Viral di Media Sosial, Tunjukkan Kepulan Awan Panas Mulai Datangi Pemukiman Warga.



×

Anime Tokyo Revengers diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Ken Wakui. Season pertama tayang perdana pada 11 April 2021 dengan disutradarai oleh Koichi Hatsumi. Sementara itu, season kedua tayang pada 8 Januari 2022.

Manga Tokyo Revengers yang terbit di Weekly Shonen Magazine diterbitkan mulai Maret 2017 dan berakhir pada November 2022.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Hanagaki Takemichi, seorang pemuda yang secara tak sengaja kembali ke masa lalu dan mencoba mengubah masa depan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm