Suami Pengganti Besok Selasa 14 Maret 2023 Episode 368 di ANTV: Pernikahan Ariana dan Galvin di Ujung Tanduk, Celine Tidak Mau Merawat Dante yang Hilang Ingatan

Suami Pengganti Besok Selasa 14 Maret 2023 Episode 368 di ANTV: Pernikahan Ariana dan Galvin di Ujung Tanduk, Celine Tidak Mau Merawat Dante yang Hilang Ingatan

Suami Pengganti Besok Selasa 14 Maret 2023 Episode 368 di ANTV: Pernikahan Ariana dan Galvin di Ujung Tanduk, Celine Tidak Mau Merawat Dante yang Hilang Ingatan-antv/instagram-

SITNAS – Kembali tayang Sinopsis Suami Pengganti dan Akan Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Pernikahan Ariana dan Galvin di Ujung Tanduk, Celine Tidak Mau Merawat Dante yang Hilang Ingatan.

sel2 sel3jOqFHGd1mGI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Pada kisah Sebelumnya Suami Riri mengatakan kepada Ariana kalau mereka berdua harus menahan diri demi kebaikan anak Riri dan Galvin. Di sisi lain Celine baru menyadari di rumahnya ada CCTV dan itu berarti perselingkuhannya dengan Saka diketahui oleh Dante dan Ariana.

Dinda Khawatir karena mendengar Saka mengalami kecelakaan. Ia langsung bergegas menemui suaminya itu. Tapi Saka mala bilang kalau yang kecelakaan Adalah Ariana, Bukannya senang Dinda Mala curiga mengapa Saka bisa di tempat yang sama saat Ariana Kecelakaan.

Baca juga: Tajwid Cinta Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsisnya dan Jadwalnya Senin, 13 Maret 2023 Benarkah Tamat Tergeser Sinetron Baru Bidadari Surgamu?

Sinopsis Sebelumnya



×

Celine yang kegenitan masuk ke kamar Saka kaget melihat Dinda tiba-tiba masuk. Ia pun diam-diam langsung pergi namun ketahuan oleh Dinda. Di sini Dinda mulai merasakan bahwa Celine sengaja masuk ke kamar Saka.

Di lain sisi Dante dan Dinda semakin tidak bisa mengontrol perasaan mereka. sehingga Saka tidak sengaja memergoki Dinda dan Dante sedang berpelukan. Dina memberi pesan kepada Dante untuk menjaga perasaan pasangan mereka masing-masing.

Suami Riri mengatakan kepada Ariana kalau mereka berdua harus menahan diri demi kebaikan anak Riri dan Galvin. Di sisi lain Celine baru menyadari di rumahnya ada CCTV dan itu berarti perselingkuhannya dengan Saka diketahui oleh Dante dan Ariana.

Baca juga: Inilah Sosok Michelle Yeoh Artis Malaysia Pertama yang Meraih Aktris Terbaik Oscar 2023, Simak Deretan Film yang Dibintangi

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm