Tajwid Cinta Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsisnya dan Jadwalnya Senin, 13 Maret 2023 Benarkah Tamat Tergeser Sinetron Baru Bidadari Surgamu?

Tajwid Cinta Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsisnya dan Jadwalnya Senin, 13 Maret 2023 Benarkah Tamat Tergeser Sinetron Baru Bidadari Surgamu?

Tajwid Cinta Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsisnya dan Jadwalnya Senin, 13 Maret 2023 Benarkah Tamat Tergeser Sinetron Baru Bidadari Surgamu?-sctv/instagram-

SITNAS – Jadwal Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.30 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Nadia Menyewa Wanita untuk Mengaku Sebagai Pembakar Butik Syifa.

Sebelumnya Polisi memberitahukan kepada keluarga besar Syifa bahwa Dafri telah meninggal dunia. Walaupun mayatnya belum ditemukan tapi polisi yakin 100% Nyawa Dafri sudah tidak bisa diselamatkan.



Baca juga: Cha Joo-Young Rela Buah Dadanya Kelihatan Demi Perannya di 'The Glory 2' Benarkah CGI? Berikut Profil Lengkap Agama Hingga Tinggi Badan

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri memberikan kejutan pada Syifa berupa makan siang romantis. Hal tersebut dilihat oleh Alina dan langsung mengacaukan semuanya. Alina juga akhirnya tau Bahwa Eros adalah ayah kandungnya Lalu datang wanita bernama Safira yang ternyata merupakan ibu kandung dari anak Oki.

Syifa Bermimpi jika Dafri akan meninggal dunia karena melakukan perjalanan Bisnis. Sementara Alina merasa hidupnya sudah berakhir karena ulah Nadia kini ia memutuskan untuk bunuh diri.



×

Dafri di culik oleh teroris dan minta tebusan berupa uang 1 miliar rupiah. Sementara Syifa minta bantuan kepada Oki untuk membebaskan Dafri. Namun Oki punya rencana lain padahal Dafri sudah pingsan dipukuli.

Baca juga: Siapa Raditya Priamanaya Djan? Diduga Calon Raline Shah Putra Salah Satu Orang Mentereng di Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm