Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 14 Maret 2023: Saka Mengakui Masih Mencintai Ariana di Depan Galvin

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 14 Maret 2023: Saka Mengakui Masih Mencintai Ariana di Depan Galvin

Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 14 Maret 2023: Saka Mengakui Masih Mencintai Ariana di Depan Galvin-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 368

Episode kali ini Dinda Khawatir karena mendengar Saka mengalami kecelakaan. Ia langsung bergegas menemui suaminya itu. Tapi Saka mala bilang kalau yang kecelakaan Adalah Ariana, Bukannya senang Dinda Mala curiga mengapa Saka bisa di tempat yang sama saat Ariana Kecelakaan.

Sementara saat berada di rumah Dinda tiba-tiba mengembalikan ikat rambut Celine yang tertinggal di kamar Saka. Masalahnya di sana ada Dante juga, jadinya Celine ketahuan kalau sering diam-diam ke kamar Saka.



Anjani mengalami sakit parah dan Wijaya mulai mendekatinya, Niken yang melihat hal tersebut langsung menjewer kuping suaminya agar tidak genit. Sedangkan Dita Mantan Istri Saka yang lain mala diperkosa oleh seorang Pria.

Saka Akhirnya mulai mengeluarkan jurus mautnya untuk merayu Celine dan membuatnya malu-malu kucing. Ia mengatakan baru kali ini bisa bercerita banyak hanya kepada Celine. Sebab Dinda selama menjadi istrinya hanya bisa menuduhnya selingkuh saja.

Sementara Yuna, Bona dan suaminya sedang mengadakan makan malam bersama. Kebetulan ada Saka dan Ariana juga. Yuna cukup kesal dengan sikap Saka yang selalu caper pada Ariana padahal Saka tau Ariana sudah menikah dengan Galvin.



×

Saka meminta Dante untuk mengakui perasaannya pada Dinda. Namun Dante terus mengelak dan berkata kalau Dinda adalah sahabat karibnya. Merasa tidak terima Saka pun langsung bilang kalau ia tau sebenarnya dari dulu Dante sudah mencintai Dinda.

Di sisi lain Ariana akan tertabrak mobil berhasil diselamatkan oleh Saka. Galvin yang melihat hal tersebut langsung marah dan menyuruh Saka mengaku kalau sebenarnya masih mencintai Ariana. Saka pun bilang kalau memang benar ia masih mencintai Ariana di depan Galvin.

Baca juga: Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview 'Cursed Head'

Baca juga: Sinopsis Serial Anupamaa 14 Maret 2023: Malvika Mengakhiri Hubungan Kerja, Vanraj Tidak Terima dan Terus Meracuni Pikirannya Agar Membenci Anuj dan Anupamaa

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm