BARU! Link Nonton Film The Strays (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

BARU! Link Nonton Film The Strays (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

BARU! Link Nonton Film The Strays (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok-thestraysnetflix/instagram-

SITNAS.id - Dengan genre horor thriller namun mengusung kisah tentang diskriminasi. Berikut ini sebuah tayangan terbaru, yang dapat disaksikan dengan link nonton dari film The Strays (2023) SUB Indo full movie, sudah tayang di Netflix bukan JuraganFilm LokLok.

Sebuah film yang mengusung kisah kemungkinan terjadi di sebagian besar manusia, dimana tentang permasalahan diskriminasi hingga perjuangan untuk mendapatkan finansial yang cukup. Film yang akan dibahas kali ini sangan direkomendasikan, karena meraih posisi kedua di trending Netflix World.



Jadwal perilisan dari film The Strays, adalah sejak 22 Februari 2023 lalu. Hingga kini masih bisa disaksikan lengkap di layanan streaming digital Netflix untuk film bergenre horor thriller ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 14 Maret 2023: Saka Mengakui Masih Mencintai Ariana di Depan Galvin

Baca juga: Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview 'Cursed Head'



×

Baca juga: Sinopsis Serial Anupamaa 14 Maret 2023: Malvika Mengakhiri Hubungan Kerja, Vanraj Tidak Terima dan Terus Meracuni Pikirannya Agar Membenci Anuj dan Anupamaa

Film thriller horor berjudul "Silent Night" adalah karya Nathaniel Martello-White, yang debutnya sebagai sutradara. Film ini diproduseri oleh Valentina Brazzini, Tristan Goligher, dan Rob Watson.

Cerita dalam film ini berpusat pada seorang wanita bernama Neve yang diperankan oleh Ashley Madekwe, seorang wanita kelas atas berdarah campuran yang hidup dalam kemewahan bersama keluarganya. Dia adalah seorang sosialita di komunitasnya dan juga menjadi wakil kepala sekolah di sebuah sekolah swasta.

Namun, hidup Neve menjadi terancam ketika masa lalunya yang bermasalah kembali muncul untuk menghancurkan semua yang telah dia bangun selama ini. Berbagai rahasia dari masa lalunya mulai terungkap dan membuatnya semakin panik.

Kondisi ini semakin buruk ketika dua orang kulit hitam yang dia yakini sebagai orang asing menghadapinya dan memanggilnya sebagai ibu mereka saat pesta penggalangan dana di rumahnya.

Ketika misteri masa lalunya semakin terungkap, keluarga Neve mulai terancam dan kehidupannya menjadi semakin berbahaya. Dalam cerita ini, penonton diajak menyaksikan bagaimana Neve harus berjuang melawan masa lalunya dan merelakan segalanya demi melindungi keluarganya.

selhttps://www.youtube.com/embed/o9_UteTT9wA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm