Drakor Our Blooming Youth Episode 12 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Spoiler Lanjutan

Drakor Our Blooming Youth Episode 12 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Spoiler Lanjutan

Drakor Our Blooming Youth Episode 12 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Spoiler Lanjutan-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Sudah menyaksikan episode sebelumnya dari pekan ini, drama Korea Our Blooming Youth episode 12 akan tayang jam berapa? Simak inilah informasi terkait jadwal tayang server Indo lengkap spoiler lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 11 adalah Senin, 13 Maret 2023 kemarin dan episode 12 pada Selasa, 14 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: SOAL Ujian Sekolah Pertama Bahasa Jawa Kelas 12 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal Ujian Sekolah US Bahasa Jawa Kelas XII SMK SMA

Baca juga: Sinetron dan Video Kesetiaan Janji Cinta 14 Maret 2023: Meira Tidak Cemburu Mendengar Arya Akan Menikah dengan Renita

Baca juga: Sinetron dan Video Kesetiaan Janji Cinta 14 Maret 2023: Meira Tidak Cemburu Mendengar Arya Akan Menikah dengan Renita



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/NyGYg5id11c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yi Hwan memberi perintah kepada pasukannya untuk mencari anggota keluarga Song di Byeokcheon. Namun, Tae Gang yang selalu memantau pangeran mahkota dengan Jae Yi, menimbulkan kecurigaan pada Yi Hwan.

Kondisi kerajaan semakin genting karena banyak menteri yang memberontak terhadap raja. Semua ini menjadi ancaman besar bagi kerajaan yang harus diatasi secepat mungkin.

Sementara itu, Min Jae Yi dan Yi Hwan melakukan perjalanan ke Byeokcheon dengan tujuan untuk mencari salah satu anggota keluarga Song. Tugas ini sangat penting karena dapat memecahkan misteri di balik kekacauan yang terjadi di kerajaan.

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Devil In Law Episode 16 Tayang di Viu? Inilah Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER

Baca juga: Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih 14 Maret 2023: Miss Novia dan Uncle Jeff Tidak Sungkan Lagi Menunjukkan Kemesraan di Depan Hakim

Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA 14 Maret 2023: Nadia Akhirnya Dibekuk Polisi dan Mendekam di Jeruji Besi

Namun, dalam perjalanan tersebut mereka akan dihadapkan dengan berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam keselamatan mereka. Semoga misi mereka berhasil dan kerajaan dapat kembali damai seperti semula.

selhttps://www.youtube.com/embed/nNiBWNbsLH8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jae Yi menjadi perhatian banyak orang setelah ia mengambil alih status Kasim Go Sun Dol. Kecurigaan semakin meningkat ketika ia menerima ancaman dari Penasehat Negara Kanan dan mengungkap bahwa ibu ratu juga terancam.

Membuat wanita itu semakin waspada dan merasa bahwa ada yang tidak beres dengan situasi ini. Namun, suatu hari ia mulai mengingat siapa sebenarnya pembawa pesan tersebut.

Jae Yi akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan identitas orang tersebut kepada Yi Hwan, tetapi siapa sebenarnya yang dimaksud oleh Jae Yi?

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm