Sinetron dan Video Kesetiaan Janji Cinta 14 Maret 2023: Meira Tidak Cemburu Mendengar Arya Akan Menikah dengan Renita

Sinetron dan Video Kesetiaan Janji Cinta 14 Maret 2023: Meira Tidak Cemburu Mendengar Arya Akan Menikah dengan Renita

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 13 Maret 2023: Farhan Beri Hadiah Boneka Teddy Bear untuk Valetta Buat Meira Dituduh Berselingkuh dengan Farhan -sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 17.45 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Meira Tidak Cemburu Mendengar Arya Akan Menikah dengan Renita.

sel2 sel37JKItpoiJ8U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Bahkan Arya tidak mau membantu Meira membiayai pengobatan ibunya Meira, Siti. Arya juga menghentikan biaya kuliah Lani, adiknya Meira. Padahal dulu sebelum menikah, Arya yang berjanji pada Meira akan menanggung semua biaya hidup Meira dan juga keluarganya supaya Meira bisa fokus menjadi ibu rumah tangga.

Kini sepeninggalan Arya, Meira memutuskan untuk bekerja di perusahaan milik Farhan. Awalnya Meira tidak mengetahui jika ia akan menjadi sekretaris Farhan dan satu kantor dengan mantan suaminya. Namun ia harus menerima ini semua karena untuk membiayai keluarganya.

Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA 14 Maret 2023: Nadia Akhirnya Dibekuk Polisi dan Mendekam di Jeruji Besi



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm