Daerah dengan Angka Harapan Hidup Tinggi, 3 Daerah di Jawa Timur Ini Dikenal Ramah dan Punya Usia Hingga 74 Tahun

Daerah dengan Angka Harapan Hidup Tinggi, 3 Daerah di Jawa Timur Ini Dikenal Ramah dan Punya Usia Hingga 74 Tahun

Ilustrasi kerumunan-JordyMeow/pixabay-

SITNAS.id - Daerah dengan Angka Harapan Hidup Tinggi, 5 Daerah di Jawa Timur Ini Dikenal Ramah dan Punya Usia Hingga 74 Tahun. 

Provinsi Jawa Timur ini memiliki beberapa daerah dengan rata-rata penduduk yang memiliki umur panjang. Penilaian daerah dengan penduduk yang memiliki umur yang panjang. 



Daerah dengan penduduk yang berumur panjang yang dilandasi dengan angka harapan hidup yang tinggi sesuai dengan penilaian BPS Jawa Timur. Angka Harapan Hidup merupakan jumlah rata-rata usia yang diperkirakan pada seseorang atas dasar angka kematian tersebut. 

Lantas daerah mana saja yang di Jawa Timur dan masuk dalam katagori sebagai wilayah dengan penduduk berumur panjang? Simak penjelasannya dibawah ini. 

Baca juga: Gak Nyangka, 5 Daerah di Jawa Timur Ini Ternyata Rata-rata Penduduknya Memiliki Umur Panjang, Tertarik Tinggal Disana?



×

Baca juga: Kalimantan Timur Punya Kota Terkecil yang Luasnya Cuma 0,1 Persen Kaltim Loh, Dimana Itu? Simak Urutan Kota Terkecil di Kalimantan Timur

Baca juga: 5 Kabupaten di Jawa Barat Ini Warganya Ternyata Berumur Pendek, Angka Harapan Hidup Semakin Rendah Setiap Tahunnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm