Kapan Animasi Ejen Ali Musim 4 Dirilis? Berikut Informasi Season Lanjutan Terbarunya

Kapan Animasi Ejen Ali Musim 4 Dirilis? Berikut Informasi Season Lanjutan Terbarunya

Kapan Animasi Ejen Ali Musim 4 Dirilis? Berikut Informasi Season Lanjutan Terbarunya-ejen_ali/instagram-

SITNAS.id - Berharap petualangan Ali masih berlanjut dengan berbagai tantangan baru yang mendebarkan. Kapan animasi Ejen Ali Musim 4 akan dirilis? Simak berikut ini akan dibahas terkait dengan informasi season lanjutan terbarunya.

Jadwal tayang terbaru animasi Ejen Ali Season 3, dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 adalah episode 1 - 7 sejak 25 Juni hingga 6 Agustus 2022. Kemudian untuk jadwal tayang animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 episode 13 terakhir ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.



Terkait dengan series animasi Ejen Ali Season 4, masih belum diketahui tentang ada atau tidaknya. Karena series Ejen Ali Season 3 baru ditamatkan di tahun 2023 ini. Tentunya masih perlu waktu produksi jika ada, namun masih belum diketahui terkait lanjutannya.

Baca juga: Siapa Kim Ki Soon? Pendiri Sekte Aga Dongsan Yang Punya Toko KPop Synnara di Film In The Name Of God: A Holy Betrayal

Baca juga: Drama Korea Woman in a Veil Episode 1 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Perdana



×

Baca juga: Update Daftar Finalis Indonesian Idol 2023, Prediksi Kontestan yang Akan Pulang Minggu Depan, Apakah Neyl dan Syarlah Aman? Paul dan Rony Bagaimana?

Ejen Ali Season 3, dijadwalkan akan update episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 15.00 MYT sore waktu setempat. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan bagian terakhir dari musim ketiga ini, akan selesai ditayangkan pada 28 Januari 2023 mendatang di bagian ke-13.

Setelah ini dapat kalian simak preview sinopsis terbaru dari Ejen Ali Season 3 Part 2, yang akan segera ditayangkan sebagai lanjutan part pertama dan tentunya dengan kisah terbaru. Simak juga di sini dengan cuplikan preview trailer hingga panduan episodenya.

Preview Episode 13:

selhttps://www.youtube.com/embed/v1lSHfi8bT0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Ejen Ali Season 3 Part 2 ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm