K-Drama Lovers! Inilah 4 Film Korea Selatan TERBARU Tayang Maret 2023 di Viu - Dari Genre Romansa Hingga Fiksi Ilmiah

K-Drama Lovers! Inilah 4 Film Korea Selatan TERBARU Tayang Maret 2023 di Viu - Dari Genre Romansa Hingga Fiksi Ilmiah

K-Drama Lovers! Inilah 4 Film Korea Selatan TERBARU Tayang Maret 2023 di Viu - Dari Genre Romansa Hingga Fiksi Ilmiah--

SITNAS.id - K-drama lovers atau penggemar berat dari film Korea wajib simak informasi ini. Karena inilah 4 film Korea Selatan terbaru yang akan ditayangkan sepanjang Maret 2023 ini, di layanan streaming Viu. Mulai dari genre romansa hingga fiksi ilmiah seru.

Bagi para penggemar film Korea, bulan Maret tahun 2023 ini akan menjadi bulan yang menyenangkan karena Viu menayangkan beberapa film Korea terbaru yang menarik untuk ditonton. Selain menayangkan drama Korea terbaru, Viu juga menyiapkan film-film Korea yang memiliki cerita beragam.



Salah satu film Korea yang akan ditayangkan di Viu adalah Cafe Midnight: Missing Honey yang diperankan oleh Lee Yi Kyung.

Selain Cafe Midnight: Missing Honey, Viu juga menyiapkan film Korea terbaru berjudul Confession. Film ini bergenre thriller dan dibintangi oleh So Ji Sub dan Nana.

Dalam film ini, So Ji Sub dan Nana akan memerankan karakter yang menarik dan menegangkan. Bagi para penggemar genre thriller, Confession bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.



×

Tidak hanya itu, Viu juga menyiapkan film Korea terbaru dengan genre fantasi dan fiksi ilmiah yang terinspirasi dari kisah nyata. Film ini bercerita tentang penyanyi tenor yang kariernya sukses hingga telah berulang kali mengisi opera di Eropa.

Namun, tiba-tiba dia menderita kanker dan kehilangan suaranya yang merdu. Bagi penggemar genre fantasi dan fiksi ilmiah, film ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Jangan lewatkan keseruan menonton film-film Korea terbaru di Viu pada bulan Maret tahun 2023. Selain Cafe Midnight: Missing Honey, Confession, dan film fantasi dan fiksi ilmiah, Viu juga menyiapkan film-film Korea terbaru dengan berbagai genre dan cerita yang menarik.

Pastikan Anda mengecek jadwal tayangnya agar tidak ketinggalan keseruan menonton film-film Korea terbaru di Viu, seperti berikut ini.

Daftar film dan jadwal di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm