3 Mall Termegah dan Terbesar di Cikarang Jawa Barat Ini Jadi Sasaran Belanja Murah Tapi Mewah, Mall Kesukaan Anda Ada?

3 Mall Termegah dan Terbesar di Cikarang Jawa Barat Ini Jadi Sasaran Belanja Murah Tapi Mewah, Mall Kesukaan Anda Ada?

Ilustrasi mall terbaik dan terbesar di Samarinda, Kalimantan Timur-mohamed-hasan/pixabay-

Sejumlah mall menyediakan berbagai fasilitas mulai dari telent berbagai produk baik produk dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, mall ini juga terdapat berbagai kebutuhan belanja murah.  

Mall di Cikarang ini memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap dan berhasil memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk belanja murah dan megah. Sejumlah mall ini biasa digunakan sebagai pusat perbelanjaan dengan banyaknya pengunjung. 



1. Mall Lippo Cikarang 

Mall ini berdiri sejak tahun 1955 yang dikhususkan untuk belanja murah. Mall ini juga terletak di perumahaan Lippo Cikarang yang menyediakan berbagai fasilitas mulai dari bioskop, ruang makan dan masih banyak lagi. 

2. Citywalk Lippo Cikarang 



×

Mall ini menyediakan berbagai menu kuliner yang menarik dengan berbagak kemegahan mall lainnya. Mall ini juga di desain untuk belanja murah dan keluarga sehingga cocok untuk belanja. 

3. Chadstone Cikarang Mall 

Mall ini terkenal dengan berbagai kebutuhan dan fasilitas yang mewah bahkan desain mall nya sangat megah. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan yang unik dan menarik sehingga cocok untuk belanja kekinian.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm