Kisah Penyiar Radio di Malaysia Viral Tiktok, Ditelpon Wanita Misterius Korban Kecelakaan? Nangis Minta Tolong Antarkan Tas Untuk Ibu

Kisah Penyiar Radio di Malaysia Viral Tiktok, Ditelpon Wanita Misterius Korban Kecelakaan? Nangis Minta Tolong Antarkan Tas Untuk Ibu

Kisah Penyiar Radio di Malaysia Viral Tiktok, Ditelpon Wanita Misterius Korban Kecelakaan? Nangis Minta Tolong Antarkan Tas Untuk Ibu--

Wanita itu kemudian menangis dan meminta bantuan Fazziq. Mendengar cerita wanita tersebut, Fazziq yang juga menjadi pemeran di drama Asteo Original Astro, Project High Council terlihat sedikit terkejut sekaligus bingung.

Kisah wanita itu memberi kesan bahwa dia ingin memberi tahu bahwa dia telah meninggal. Kisah yang diceritakan oleh wanita tersebut diyakini terjadi pada tahun 1992 dan kemungkinan saat ini berusia 54 tahun.



Namun, cara wanita itu bercerita dengan berbisik di akhir pembicaraan membuat Fazziq panik dan sosok yang menemaninya, sementara itu seorang pria lainnya yang menemani Fazziq yang bernama Zain, juga terlihat ketakutan dan gemetaran. 

Video tersebut menuai beragam reaksi dari pengguna media sosial, mulai dari horor hingga kesedihan hingga tak sedikit yang merasa merinding.

Baca juga: Dijmain Langsung Cair! Begini Cara dan Tips Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Warga UMKM Wajib Tahu!



×

Baca juga: Begini Tips dan Trik Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Cara Agar Lolos Survey dan Lolos Seleksi Administrasi, Demi Cairkan Rp 50 Juta.

Baca juga: Siapa Ajudan Pribadi? Yang Tetangkap Polisi Atas Dugaan Penipuan, Berikut Profil Nama Asli Hingga Istri Cantiknya

Beberapa pengguna media sosial menganggap panggilan tersebut hanya sebagai 'lelucon', namun tindakan tersebut dianggap tidak sopan kepada orang lain, terutama saat bekerja di malam hari dan dapat memberikan rasa tidak nyaman.

Sementara itu tak sedikit warganet yang percaya dengan kisah tersebut lantaran banyak komentar dari warga Malaysia yang turut menyambungkan kisah tragis yang sempat viral beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, dalam video viral Tiktok, pengguna turut memberikan cuplikan video mobil yang diangkat dari jurang dan memperlihatkan insiden mengerikan, namun tak diketahui secarra pasti apakah video cuplikan tersebut memang berkaitan atau sekedar ilustrasi.

Sedangkan hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah kisah tersebut memang benar adanya dan benar terjadi atau hanya sekedar prank.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm