Bisa Dapat Uang Gratis Tiap Hari dan Masuk ke Dana! Ternyata Ini Caranya, Simak Terus!

Bisa Dapat Uang Gratis Tiap Hari dan Masuk ke Dana! Ternyata Ini Caranya, Simak Terus!

Fizzo Novel--

Bagaimana Cara Mengunduh dan Menghasilkan Uang di Aplikasi Fizzo Novel?

Jika Anda ingin mencari penghasilan tambahan dengan membaca novel dan komik, aplikasi Fizzo Novel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut adalah cara untuk mengunduh dan menghasilkan uang di aplikasi Fizzo Novel:



Baca juga: Wah Daebak! Inilah Nominal Besaran Biaya Mengundang BLACKPINK untuk Konser di Indonesia, Bikin Dompet Menangis

Baca juga: Mall Apa Istana Nih? Simak Mall Terbaik dan Termegah di Cikarang Jawa Barat, Cocok Buat Belanja Murah Bareng Keluarga

  1. Unduh Aplikasi Fizzo Novel

Pertama-tama, unduh aplikasi Fizzo Novel di Google Play Store. Pastikan Anda mendownload aplikasi yang terpercaya dan resmi.

  1. Buat Akun



×

Setelah berhasil mengunduh aplikasi, buatlah akun terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan email atau nomor telepon untuk mendaftar. Jangan lupa untuk memverifikasi akun Anda agar dapat memulai mengerjakan misi.

Baca juga: Begini Tips dan Trik Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Cara Agar Lolos Survey dan Lolos Seleksi Administrasi, Demi Cairkan Rp 50 Juta.

Baca juga: WOW! Inilah Spesifikasi Menarik Lenovo Tab P11 Pro Lengkap Beserta Harganya, Baterai Berkapasitas Hingga 8600 mAh Cocok Buat Perjalanan Jauh

  1. Kerjakan Misi di Aplikasi

Setelah berhasil masuk ke aplikasi, Anda akan diberikan berbagai macam misi. Anda dapat membaca novel, komik, dan lainnya untuk menyelesaikan misi tersebut. Pastikan Anda menyelesaikan misi dengan benar untuk mendapatkan hadiah.

  1. Tukarkan Hadiah

Setelah berhasil menyelesaikan misi, tukarkan hadiah yang didapatkan menjadi uang tunai. Anda dapat melakukan pencairan uang melalui rekening bank atau e-wallet yang tersedia di aplikasi.

Itulah cara untuk mengunduh dan menghasilkan uang di aplikasi Fizzo Novel. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm