PREVIEW Drakor The First Responders Episode 8 SUB Indo, Jin Ho Gae Dalam Masalah Besar

PREVIEW Drakor The First Responders Episode 8 SUB Indo, Jin Ho Gae Dalam Masalah Besar

The First Responders-@disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - PREVIEW Drakor The First Responders Episode 8 SUB Indo, Jin Ho Gae Dalam Masalah Besar. Simak kelanjutan drama korea The First Responders yang akan tayang malam ini pada 9 Desember 2022. 

Jadwal tayang drama Korea The First Responders episode 8 pada Jumat, 9 Desember 2022 dan episode 9 pada sabtu, 10 Desember 2022. Dengan jadwal update setiap Jumat dan Sabtu, pada pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB di SBS dan Disney+ Hotstar, dengan total sebanyak 12 episode.



Baca juga: Suami Pengganti Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276 di ANTV: Putus Asa dengan Ariana, Saka Nyatakan Cinta pada Dinda

Baca juga: Kalimantan Timur Punya Kota Terkecil yang Luasnya Cuma 0,1 Persen Kaltim Loh, Dimana Itu? Simak Urutan Kota Terkecil di Kalimantan Timur

Baca juga: MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!



×

Menggantikan slot dari drama One Dollar Lawyer yang baru tamat Jumat kemarin, drama The First Responders akan digarap oleh sutradara Shin Kyung Soo. Dengan skenario yang akan ditulis oleh Min Ji Eun, juga mendatangkan banyak deretan pemeran ternama Korea Selatan.

Diantaranya para pemain utama dalam drama The First Responders ini adalah Kim Rae Won, Son Ho Jun, hingga Gong Seung Yeon. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari The First Responders.

Preview The First Responders: 

selhttps://www.youtube.com/embed/eRLgM5RB-cY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm