MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!

MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!

MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!--

SITNAS,id  –MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!

Baru-baru ini, filter wajah viral sedang naik daun di media sosial, mulai dari filter wajah menangis hingga filter anime TikTok.



Kali ini, cari tahu cara membuat avatar AI menggunakan aplikasi Lens seperti yang dibuat oleh sejumlah artis mulai dari Asmara Abigail hingga Tara Basro yang mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui bahwa lini masa Instagram tiba-tiba dipenuhi dengan ilustrasi yang indah ini. Bahkan banyak artis yang mengikuti juga selain Abigail dan Tara, namun juga, Dian Sastrowardoyo, hingga Luna Maya.

Para ilustrator tidak menciptakan tren ini dengan tangan, melainkan menggunakan aplikasi kecerdasan buatan.



×

Baca juga: BACA From Dreams to Freedom Chapter 37 SUB Indonesia, Manhwa Komik Webtoon Bukan di Batoto, Timbul Penyesalan Juhyeok Memilih Jugyeong?

Baca juga: Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kurir Paket yang Tengah Viral Menguras Saldo ATM Lewat Pesan WA? Cek Selengkapnya DISINI!

Baca juga: Bukan Kyuris, Begini Cara Mengucapkan QRIS yang Benar, Jangan Keliru dan Ragu Lagi

Gambar AI tersebut ternyata hasil dari aplikasi Lensa App yang memberikan fitur edit wajah dan kemudian mengilustrasikan sebagai gambar animasi.

Pada dasarnya, Lens App adalah aplikasi pengeditan foto. Selain membuat avatar AI, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk retouch selfie dan menambahkan filter.

Anda juga dapat mencoba membuat gambar avatar AI versi Anda sendiri. Ikuti langkah demi langkah pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm