Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!

Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!

Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!--

Konsep baru ini mendapat sambutan positif dari sebagian besar penggemar. Namun, ada beberapa adegan yang menampilkan dua member seakan saling berciuman dan kontak fisik yang dianggap tidak wajar, terlebih lagi kelima member tersebut masih di bawah umur.

Sebagian warganet pun mengkritik konsep yang diusung JKT48 terlalu dewasa dan mempromosikan LGBT secara terang-terangan.



"Kalau pendapat yang serius, menurutku karyamu kali ini 'too much' (berlebihan) dan maksain. JKT48 lagi naik di TikTok, anak kecil makin banyak yang main TikTok, malah bikin video konsep dewasa, pakai talent anak bawah umur," ujar salah satu akun, dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber.

Beberapa akun di media sosial bahkan menyebut bahwa video tersebut 'too much' dan memaksakan konsep yang tidak pantas.

Mereka juga menyayangkan penggunaan talent anak di bawah umur dalam video tersebut.



×

Baca juga: KUR BCA 2023 Terbaru: Syarat Ajukan Pinjaman, Jenis Kredit hingga Limit KUR BCA 2023 Lengkap dengan Tips Lolos Survey hingga Bisa Cairkan Rp 500 Juta

Baca juga: BACA Manhwa Eleceed 238 239 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: Viral Tiktok, Nonton Download Film Pulau (2023) FULL Movie SUB Indo - Penampakan No Sensor Ms Puiyi, Banyak Dihujat Karena Banyak Adegan Syur

"Takut banget gue lihatnya. Sekarang JKT makin terang-terangan soal begituan ya?" komentar akun lainnya.

"jot keblablasan kali ini, tinggal nunggu reaksi orang awam aja. kemungkinan terburuk sih dirujak rame", mudah mudahan gak kejadian," sambung lainnya.

Dalam komentar yang terlihat di media sosial, warganet menyatakan rasa khawatir dan takut jika JKT48 terus memaksakan konsep yang terlalu dewasa dan memperlihatkan adegan yang dianggap tak pantas.

Beberapa di antaranya bahkan menyebut bahwa hal ini bisa berdampak buruk pada citra JKT48 dan menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat awam.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm