Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal tayang Film M3gan yang Trailernya jadi Tranding Nomor 1 di YouTube

Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal tayang Film M3gan yang Trailernya jadi Tranding Nomor 1 di YouTube

m3gan-m3gan/instagram-

SINOPSIS M3gan

Cerita berawal dari Gemma ( Allison Williams ), seorang ahli robotika brilian di sebuah perusahaan mainan, menggunakan kecerdasan buatan untuk mengembangkan M3GAN: Model 3 Android Generatif.

Boneka seperti kehidupan yang diprogram untuk menjadi pendamping terbaik anak dan sekutu terbesar orang tua. Setelah secara tak terduga mendapatkan hak asuh atas keponakannya yang yatim piatu, Katie, Gemma meminta bantuan prototipe M3GAN—keputusan yang memiliki konsekuensi mengerikan.



Gemma, seorang ahli robot yang brilian di sebuah perusahaan mainan, menggunakan kecerdasan buatan untuk mengembangkan M3GAN (singkatan dari Model 3 Generative Android).

Boneka mirip kehidupan yang diprogram untuk menjadi pendamping terbaik anak dan sekutu terbaik orang tua. Setelah secara tak terduga mendapatkan hak asuh atas keponakannya Cady yang baru saja yatim piatu ketika orang tua anak itu meninggal dalam kecelakaan mobil.

Gemma meminta bantuan prototipe M3GAN , sebuah keputusan yang memiliki konsekuensi mengerikan ketika dia menjadi sadar diri dan terlalu protektif terhadap Cady, membuatnya membunuh. semua orang di jalannya.



×

Baca juga: Update Daftar UMK Jawa Timur 2023 yang Baru Disahkan, Tertinggi Kabupaten Mana? Simak List UMP/UMK Tahun 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm