Drakor Oasis Full Episode 1-16 SUB Indo: Pergolakan Kekuasaan Era 80 an! Tayang Streaming di KBS Bukan LokLok

Drakor Oasis Full Episode 1-16 SUB Indo: Pergolakan Kekuasaan Era 80 an! Tayang Streaming di KBS Bukan LokLok

Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 4 Tayang di KBS? Simak Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Drakor Oasis Full Episode 1-16 SUB Indo: Pergolakan Kekuasaan Era 80 an! Tayang Streaming di KBS Bukan LokLok.

Kisah awal akan dimulai, dimana akan timbul sebuah pergolakan kekuasaan dalam era 80an. Saksikan perdana dengan link nonton drama Korea Oasis episode 1 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin,  Maret 2023 di KBS bukan LokLok.



Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Oasis episode 1 akan mulai tayang pada Senin, 6 Maret 2023 hari ini dan episode 2 pada Selasa, 7 Maret 2023 besok. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, dan Wavve, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Baca juga: NONTON Drama The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30 SUB Indo: Perpisahan Chongzi dan Yinfan! Hari ini Senin, 6 Maret 2023 di WeTV Bukan Dramacool

Baca juga: Kisah Nyata! NONTON Series Dokumenter Korea, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Viral Bukan Drakorid



×

Baca juga: Sinopsis Nonton Serial India Imlie Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 - Imlie Menyelamatkan Aditya Berujung Petaka

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/uRO1Zp_lGQc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm