Sinopsis Nonton Serial India Imlie Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 - Imlie Menyelamatkan Aditya Berujung Petaka

Sinopsis Nonton Serial India Imlie Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 - Imlie Menyelamatkan Aditya Berujung Petaka

pernikahan paksa Imlie-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Sinopsis Serial India Imlie Rabu, 15 Maret 2023. Melanjutkan kisah Imlie yang dipaksa menikah oleh nenek palsu dan warga setempat. Imlie pun setuju untuk menikah dengan Aditya. Semata-mata demi menyelamatkan Adi.

Namun Adi sama sekali menolak untuk menikah dengan Imlie, ia lebih memilih mati daripada harus menikahi Imlie. Alasan Adi berbuat demikian karena Adi mencintai wanita lain dan mereka juga akan segera menikah.



Imlie yang tidak rela dengan pernikahan tersebut karena ia masih memiliki harapan untuk membuat ibunya bahagia ternyata berujung kandas. Bagaimana kisah Imlie selanjutnya?

Baca juga: Profil Elizasifa TikTokers Yang Membuat Konten Ipar Adalah Maut Kini Viral di TikTok Berikut Biodata Lengkapnya

Baca juga: Arya Kehabisan Cara untuk Membujuk Starla Agar Tidak Menceraikannya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 15 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Profil Siew Pui Yi yang Lakukan Adegan 21+ di Film PULAU, Penuh Kontroversi hingga Kerap Bagkan Foto Panas di Media Sosial?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm