Suami Pengganti Besok Kamis 16 Maret 2023 Episode 370: Saka dan Galvin Terlibat Adu Jotos Akhirnya Dipisahkan Dinda

Suami Pengganti Besok Kamis 16 Maret 2023 Episode 370: Saka dan Galvin Terlibat Adu Jotos Akhirnya Dipisahkan Dinda

Suami Pengganti -antv/ instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Suami Pengganti dan Akan Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Celine Ngamok Tidak Terima Ariana Mencela Saka dengan Kata-Kata Serapah.

Kisah Sebelumnya Anjani mengalami sakit parah dan Wijaya mulai mendekatinya, Niken yang melihat hal tersebut langsung menjewer kuping suaminya agar tidak genit. Sedangkan Dita Mantan Istri Saka yang lain mala diperkosa oleh seorang Pria.



Baca juga: 25 Soal Ujian Sekolah Kimia Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Contoh Soal Kelas 12 SMA SMK Kurikulum Terbaru

Sinopsis Sebelumnya

Dinda Khawatir karena mendengar Saka mengalami kecelakaan. Ia langsung bergegas menemui suaminya itu. Tapi Saka mala bilang kalau yang kecelakaan Adalah Ariana, Bukannya senang Dinda Mala curiga mengapa Saka bisa di tempat yang sama saat Ariana Kecelakaan.

Sementara saat berada di rumah Dinda tiba-tiba mengembalikan ikat rambut Celine yang tertinggal di kamar Saka. Masalahnya di sana ada Dante juga, jadinya Celine ketahuan kalau sering diam-diam ke kamar Saka.



×

Anjani mengalami sakit parah dan Wijaya mulai mendekatinya, Niken yang melihat hal tersebut langsung menjewer kuping suaminya agar tidak genit. Sedangkan Dita Mantan Istri Saka yang lain mala diperkosa oleh seorang Pria.

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm