Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Rabu, 15 Maret 2023: Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya -antv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kerajaan Kapadia Kini Jadi Milik Malvika Seutuhnya.

Sebelumnya Anuj merasa bersalah atas trauma Malvika yang pernah di KDRT oleh Mantan suaminya. Anupamaa Sedih mendengar cerita Anuj yang dulu menjodohkan Malvika dengan seorang pria tapi mala mendapatkan KDRT yang parah.



Keluarga Shah juga bingung dan khawatir karena Anuj dan Anupamaa Tidak bisa dihubungi. Vanraj yang tiba di rumah Anuj pun merasa lega saat melihat Anupamaa sedang menghibur Malvika dan Anuj di pangkuannya.

Baca juga: Drama The Journey of Chong Zi Episode 39 dan 40 Terakhir Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkap Preview FINAL  

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Malvika mengundang Anupamaa untuk hadir di pesta natal. Anupamaa dan Anuj nampak serasi, Anuj sudah memutuskan untuk mentransfer seluruh harta kekayaan keluarga Kapadia pada Malvika karena Anuj Cuma anak pungut dari panti asuhan.



×

Bukannya senang Malvika mala menolak mentah-mentah dan kembali marah kepada Anuj dan berkata semua harta ini milik Anuj karena sudah berhasil membangun kerajaan bisnis. Sementara Kinjal takut Vanraj akan bertindak bodoh menikahi Malvika demi mendapatkan Hartanya.

Anuj merasa bersalah atas trauma Malvika yang pernah di KDRT oleh Mantan suaminya. Anupamaa Sedih mendengar cerita Anuj yang dulu menjodohkan Malvika dengan seorang pria tapi mala mendapatkan KDRT yang parah.

Baca juga: Mega Bollywood Singham (2011) Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 Via Link ANTV: Kisah Polisi Jujur yang Diperankan Ajay Devgn

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm