Jadwal ANTV Besok Jumat 17 Maret 2023: Mega Bollywood - WAR, Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA

Jadwal ANTV Besok Jumat 17 Maret 2023: Mega Bollywood - WAR,  Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA

Jadwal ANTV Besok, Jumat 17 Maret 2023 : Mega Bollywood - WAR, Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Simak Jadwal ANTV Jumat 17 Maret 2023. Serial India Luv Kush, Mega Bollywood WAR Hingga Sinema Horor Asia berjudul Garuda.

Informasi terbaru jadwal TV ANTV, menayangkan jajaran program acara televisi yang menarik dan seru untuk dilihat bersama keluarga di saat waktu senggang. 



Seperti biasa, acara TV ANTV menyajikan sinetron unggulan Suami Pengganti episode terbaru besok yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB dan dilanjut dengan Sinema Horor Asia WAR pada pukul 22.00 WIB yang mendukung nuansa malam Anda terkesan menjadi horor.

Baca juga: Lanjutan Drakor Delivery Man Episode 5, Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Lengkap Previewnya

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia di Webtoon, Nasib Rosaline Akan Benar Berubah atau Sebaliknya?



×

Baca juga: Baper Banget Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan Zinmanga, Mampukah Rosaline Meubah Takdirnya?

Bukan sekedar itu saja, ada pula tayangan televisi Garuda Select pada pukul 00.00 WIB dan dilanjutkan oleh Hari Yang Aneh pada pukul 03.00 WIB.

Pada pukul 04.00 WIB ada tayangan televisi kartun animasi berjudul Jungle Box dan dilanjukan kartun animasi berjudul Kicko & Super Speedo pada pukul 05.00 WIB.

Berikut ini daftar acara televisi ANTV lengkap besok, Jumat 16 Maret 2023 yang dapat Anda saksikan melalui layer televisi.

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Kamis 16 Maret 2023: Tammy Kembali Kembali Dipaksa Hakim Mengatakan Semua Rahasianya

Daftar jadwal TV ANTV ada di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm