DOWNLOAD Nonton Film Chang Can Dunk (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN

DOWNLOAD Nonton Film Chang Can Dunk (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN

DOWNLOAD Nonton Film Chang Can Dunk (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN-Disney+ Hotstar-

Sinopsis Chang Can Dunk :

Chang Can Dunk adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjuangan seorang remaja bernama Chang. Chang adalah seorang siswa SMA Asia-Amerika yang berusia 16 tahun. Ia tertarik dengan Kristy, seorang perempuan yang ia sukai di sekolahnya.

Namun sayangnya, Kristy juga menaruh perhatian pada Matt, seorang bintang bola basket di sekolahnya. Chang merasa kecewa dan merasa malu saat Matt mempermalukannya di depan Kristy.



Baca juga: NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

Baca juga: Inilah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 16 Maret 2023 - Belanja Free Ongkir, Uang Balik!

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Webtoon Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia dan Spoiler Bab Terbaru Bukan di Komikindo, Nasib Rosaline Diujung Tanduk



×

Ketika Chang mengetahui bahwa Kristy mengagumi orang yang bisa melakukan dunk, ia memutuskan untuk bertaruh dengan Matt bahwa dirinya bisa melakukan dunk juga.

Tapi sayangnya, Chang memiliki masalah dalam hal tinggi badannya. Ia merasa tidak mampu melakukan dunk. Namun ia tidak menyerah dan berusaha mencari seseorang yang bisa melatihnya.

Chang akhirnya menemukan seorang pelatih yang membantunya dalam mencapai tujuannya. Ia berlatih keras dan terus berusaha hingga akhirnya ia berhasil melakukan dunk. Namun, di saat yang sama, Matt juga tidak ingin kalah dan terus berlatih agar bisa melakukan dunk yang lebih baik dari Chang.

Siapakah yang akan menang dalam taruhan tersebut? Apakah Chang bisa memenangkan hati Kristy dan membalas dendam kepada Matt?

Link Nonton Chang Can Dunk di Disney+ Hotstar >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/o-2GBTBVyKY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm