Inilah Tabel Cicilan KUR Mandiri 2023 Terbaru Rp 100 Juta Tanpa Jaminan! Cek Syarat Lolos Pengajuan Pinjaman di Mandiri

Inilah Tabel Cicilan KUR Mandiri 2023 Terbaru Rp 100 Juta Tanpa Jaminan! Cek Syarat Lolos Pengajuan Pinjaman di Mandiri

Inilah Tabel Cicilan KUR Mandiri 2023 Terbaru Rp 100 Juta Tanpa Jaminan! Cek Syarat Lolos Pengajuan Pinjaman di Mandiri-Bank Mandiri-

Syarat Pengajuan KUR Mandiri

  1. Calon debitur minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah
  2. Memiliki usaha yang produktif dan layak minimal selama 6 bulan lamanya
  3. Khusus TKI, usia calon debitur minimal berusia 18 Tahun, namun harus menyerahkan surat pernyataan calon debitur dan surat ijin dari orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

Baca juga: Cair Rp 4,2 Juta, Cek Peserta Lolos Prakerja Gelombang 48, Awas Status Peserta dan Intensif Tiba-Tiba Dicabut Bila Lakukan ini

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Lolos Atau Tidak Prakerja Gelombang 48? Waspada Bila Tidak Kunuung Pelatihan Maka Status Peserta Akan Dicabut!

Berikut ini Persyaratan Dokumen Pengajuan KUR Mandiri 2023



Namun hingga kini belum diketahui update terbaru dari syarat tahun 2023, namun jika merujuk pada program KUR Mandiri tahun 2022 maka berikut ini, dilansir dari berbagai sumber:

  1. Permohonan Pengajuan Pinjaman bisa Online atau Offline
  2. Foto copy E-KTP, KK, Surat Nikah/ cerai (bagi yang sudah menikah/cerai)
  3. Pas foto terbaru calon debitur dan pasangan
  4. Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK)/ Surat keterangan domisili usaha/ Surat keterangan usaha lainnya.
  5. NPWP (apabila limit kredit >Rp 50 Juta).

Baca juga: Begini Tips dan Trik Lolos Pengajuan KUR BRI 2023, Cara Agar Lolos Survey dan Lolos Seleksi Administrasi, Demi Cairkan Rp 50 Juta.

Jadwal Pembukaan KUR Mandiri 2023

Belum jelas kapan KUR Mandiri akan dibuka pada 2023, sejauh ini belum ada informasi resmi. Jika Anda mengecek situs resmi Bank Mandiri, tidak ada informasi mengenai rencana pembukaan tersebut.



×

Informasi lebih lanjut tentang KUR Mandiri dapat ditemukan langsung di aplikasi atau dapat Anda temukan di update kabar terbaru KUR Mandiri di Sitnas.id lantaran akan ada update terbaru dalam waktu dekat.

Selin itu, Adna dapat mengunjungi laman resmi Mandiri untuk mengetahui lebih update dengan klik link >>DISINI<< atau kunjungi laman www.bankmandiri.co.id .

Demikian informasi KUR Mandiri 2023 yang bisa Anda simak mulai dari persyaratan dan dokumen yang harus diisi oleh pemohon modal. ***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm