Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA

Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA

Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA--

Sinopsis Drama Jepang, Akuma wa Soko ni Iru:

Imanishi Uta dan Kujo Misono adalah sepupu yang tinggal bersama di Tokyo. Uta adalah seorang pekerja keras yang bekerja paruh waktu di izakaya dan bercita-cita menjadi penulis lepas. Namun, dia cenderung keras kepala dan tidak pandai mengungkapkan perasaannya dengan jujur.

Sementara itu, Misono memiliki kepribadian yang lucu dan manja yang disukai oleh semua orang. Meskipun karakter mereka sangat berbeda, mereka tetap dekat sebagai anggota keluarga dan teman.



Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama karena Misono memiliki sisi tersembunyi yang dingin dan tidak bisa dipercaya.

Uta tidak mengetahui sisi tersembunyi sepupunya dan akhirnya menjadi terjerumus pada kehancuran. Ketika Uta akhirnya menemukan pengkhianatan Misono, dia merasa putus asa dan bersumpah untuk membalas dendam.

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya Tahun 2023 Contoh Soal USBN Matematika Kelas 9 SMP 2023



×

Baca juga: Masih Dibuka? 5 Program Mudik Gratis 2023 yang Disediakan Pemerintah, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Disini Beserta Link

Baca juga: Link NONTON Drama China Road Home Episode 9 dan 10 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Uta mulai menyadari bahwa selama ini ia telah dipermainkan oleh Misono, tetapi dia merasa kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya secara jujur.

Dia merasa terjebak dalam situasi yang sulit dan tidak tahu harus berbuat apa. Namun, Uta bersikap kuat dan berusaha untuk menghadapi Misono, meskipun itu berarti mengorbankan hubungan mereka sebagai keluarga.

Sementara itu, Misono menjadi semakin paranoid karena takut rahasianya akan terungkap. Dia merasa terancam oleh Uta dan merasa sulit untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yang baik. Misono menjadi semakin dingin dan tidak bisa dipercaya, dan hubungan mereka sebagai sepupu dan teman semakin terpuruk.

Bagaimana akhir dari cerita ini? Apakah Uta berhasil membalas dendamnya? Apakah mereka bisa memperbaiki hubungan mereka sebagai keluarga? Saksikanlah bagaimana kisah mereka berlanjut dan mengalami perkembangan yang mengejutkan.

Link Nonton Akuma wa Soko ni Iru 悪魔はそこに居る >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/4TGb2pWdwrU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm