Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA

Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA

Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA--

SITNAS.id - Saksikan update terbaru berikut ini, dari drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru episode 6 SUB Indi. Link nonton untuk hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi bukan Ikaza.

Akuma wa Soko ni Iru, sebuah drama Jepang yang populer, akan mengupdate episode ke-6 pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di layanan streaming Paravi. Bagi pengguna luar Jepang yang ingin menyaksikan seri ini, dapat menggunakan VPN agar dapat menontonnya.



Setiap Kamis pukul 17.00 JST atau 15.00 WIB, seri ini akan diupdate dengan satu episode baru. Totalnya, seri ini memiliki 10 episode dengan durasi 30 menit per episodenya. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel populer yang juga berjudul sama karya Shimizu Seika.

Baca juga: Heboh BABYMETAL Konser Bareng SUGA BTS! Ramai IME Indonesia Diprotes, Warganet: Lu Apa Bisa Ngehandle?

Baca juga: Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 10 SUB Indo: Kim Dal Tewas, Kekuatan Rembrary Hilang? Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok



×

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya Tahun 2023 Contoh Soal USBN Matematika Kelas 9 SMP 2023

Kisah Akuma wa Soko ni Iru berkisah tentang Uta dan Misono yang merupakan sepupu yang tinggal bersama di Tokyo. Uta adalah pekerja keras yang bercita-cita menjadi penulis lepas, sementara Misono memiliki kepribadian yang lucu dan manja.

Namun, ketika Uta akhirnya menyadari pengkhianatan Misono, ia terdorong ke arah kehancuran dan bersumpah untuk membalas dendam.

Bintang-bintang ternama Jepang seperti Yoshitani Ayako, Anna, Uesugi Shuhei, dan Wada Masanari membintangi seri ini. Dengan aktor dan aktris yang terkenal dan cerita yang menarik, Akuma wa Soko ni Iru menjadi salah satu drama Jepang yang patut ditonton oleh penggemar drama Jepang.

selhttps://www.youtube.com/embed/4TGb2pWdwrU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selajutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm